Gara-Gara Skandal Prostitusi Online, Luna Maya Ditawar 200 Juta

Fenomena prostitusi Online sempat menghebohkan dunia hiburan di Tanah air, pasalnya melibatkan nama-nama artis cantik. Bahkan, karenanya beberapa Artis yang sama sekali tak terlibat ikut jadi korban, contohnya Luna Maya.

Prostitusi Online yang melibatkan nama artis memang terungkap di awal tahun 2019 kemarin. Meski sudah beroperasi sejak lama, namun kasus tersebut baru mengemuka pada Januari tahun lalu. Ada seorang artis cantik yang tertangkap basah oleh pihak berwajib dan akhirnya mendekam di penjara.

Gara-gara terungkapnya kasus tersebut, beberapa artis yang sejatinya sama sekali tak terlibat pun akhirnya ikut ‘terbawa’ namanya. Seperti Luna Maya, mantan kekasih Ariel Noah ini mengaku sempat ditawar 200 Juta.

Hal tersebut diungkapkan oleh Luna Maya melalui akun channel YouTube pribadinya. Mengetahui itu, Luna tampak sangat geram. Dirinya juga sempat dicap sebagai salah satu aktris yang terlibat jaringan prostitusi online di Indonesia.

Dia jelas langsung membantah tegas anggapan tersebut, namun tidak bisa memaksa orang-orang untuk percaya begitu saja.

“Sebenarnya ini berhubungan dengan beberapa tahun lalu ya. Ada kejadian ‘daftar nama-nama artis yang ikutan prostitusi online’ gitu. Ada inisial LM, orang-orang langsung (nyebut) itu pasti Luna Maya.”

“Itu udah aku klarifikasi (aku) nggak seperti itu. Tapi namanya orang, mau percaya mau nggak, aku nggak bisa maksa,” ujar Luna.

Diakui Luna, saat itu ia dikabarkan salah seorang makeup artis bahwa ada pengusaha yang ingin berkenalan dengannya. Kabarnya, pengusaha tersebut menawarkan 200 Juta untuk menemaninya jalan-jalan ke luar negeri.

Jelas Luna Maya langsung menolak tawaran tersebut, tapi dia enggan menyebutkan nama pengusaha yang dimaksud.

“Itu berarti Rp 600 juta, terus aku pas baca itu kayak, ‘halooo’. Dalam pikiran gue, elu kalau di depan gue, gue cekik lo. Kayak gila ya, ini kan udah kerja capek-capek, godaan itu akan selalu ada. Uang cepet itu gampang, tapi masa sih harga diri aku dihargain Rp 200 juta buat nemenin ke luar negeri,” jelas Luna.

Sekarang, Luna Maya sendiri ikut meramaikan Youtube. Dia sering membagikan video yang berisi aktivitasnya sehari-hari.

Tips Aman Berbelanja Di Supermarket Agar Terhindar Virus Corona

 

Masyarakat di seluruh dunia, termasuk di Indonesia saat ini sedang merasa terancam atau merasa cemas terhadap Virus Corona yang menyebar sangat cepat.

Di Indonesia sendiri, sudah lebih dari 1900 temuan kasus terkonfirmasi, dengan lebih dari 180 orang meninggal dunia diantaranya. Artinya, Virus ini adalah ancaman serius, pemerintah dan tenaga medis lantas menghimbau masyarakat untuk melakukan tindakan preventif.

Yang paling efektif, tentu saja dengan berdiam diri di rumah, atau dalam istilahnya dikenal dengan sebutan karantina mandiri. Dengan cara seperti itu, penyebaran virus ini setidaknya bisa ditekan atau diminimalisir.

Selain itu, masyarakat juga diharapkan bisa melakukan pekerjaan mereka di rumah, termasuk beribadah bahkan belajar. Sekolah-sekolah pun sudah diliburkan, tidak boleh keluar rumah kecuali memang ada keperluan yang sifatnya sangat mendesak.

Nah, membeli makanan adalah salah satu keperluan mendesak yang harus dilakukan dan memaksa kita untuk keluar rumah.

Dengan situasi terkini, tidak sedikit orang khawatir makanan seperti sayur dan buah yang dibeli di pasar atau supermarket terpapar virus corona. Tak sedikit dari mereka yang langsung mencuci sayur dan buah dengan sabun agar terhindar dari virus. Padahal, itu bukan cara yang tepat.

Nah, untuk itu berikut ini ada beberapa cara efektif untuk mencegah diri dari paparan Virus Corona saat belanja di super market, maupun pasar tradisional.

– Gunakan masker dan pakaian lengan panjang saat keluar rumah menuju supermarket
– Jaga jarak sangat membeli dan mengantre membayar di supermarket
– Sedia hand sanitizer secara mandiri
– Pakai tas belanjaan sendiri dan rawat dengan baik
– Cuci tangan dengan sabun setelah sampai di rumah
– Jangan mencuci sayur dengan sabun, karena sabun tidak dibuat untuk dimakan serta dapat menyebabkan mual, muntah, dan diare jika tertelan.

Perlu diperhatikan juga untuk tetap membersihkan barang-barang yang biasa disentuh di rumah seperti gagang pintu, handphone, meja, kursi, dan sebagainya. Pasalnya, barang-barang tersebut juga bisa menjadi tempat virus berdiam diri dalam waktu yang cukup lama bahkan berhari-hari.

Ini Alasan Raditya Dika Belum Buat Konten Tentang Virus Corona

Raditya Dika, selain dikenal sebagai seorang stand up comedian di Indonesia, juga dikenal sebagai konten creator di Youtube. Bahkan, sosok berusia 35 tahun itu tercatat sebagai salah satu Youtuber yang memiliki jumlah subscriber terbanyak di Tanah Air.

Biasanya, Raditya Dika selalu mengangkat tema yang sedang ramai dibicarakan masyarakat untuk dibahas pada content Youtube nya. Akan tetapi, belakangan ini suami dari Annisa Aziza tersebut belum kunjung membuat konten tentang bencana alam yang sedang mewabah dimana-mana, Virus Corona.

Seperti diketahui, Virus COVID-19 ini memang sedang mewabah di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Sejauh berita ini diturunkan, temuan kasus positif Virus Corona di Tanah Air sudah lebih dari 1700 kasus.

Bahkan, lebih dari 100 orang telah meninggal dunia karena wabah tersebut. Tak heran jika masalah ini sedang ramai dibahas oleh Masyarakat Indonesia. Tentu saja, harusnya para content creator seperti Raditya Dika sudah membahas masalah Virus ini.

Namun, bukan tanpa alasan kenapa Raditya Dika belum juga mengangkat tema pandemi Corona ini. Dia mengatakan bahwa istrinya terlalu cemas dengan bencana yang sedang terjadi.

“Yang corona balik lagi ke judul tadi aku nggak have fun banget ketika aku bikin ‘iya nih kita lagi darurat corona’, istri khawatir gue sudah ikutin bertanya dari Januari,” kata Raditya Dika di depan Deddy Corbuzier.

Biasanya, Raditya Dika selalu menyajikan konten dengan cara yang menyenangkan dan santai. Namun, situasi yang ada sekarang tak memungkinkan dirinya untuk tetap bersikap seperti itu. Di satu sisi, dia juga tak ingin salah menyampaikan informasi kepada Masyarakat.

“Pertama ini jadi serius banget, yang kedua informasi yang aku keluarin itu belum valid, takutnya diambil oleh orang dijadikan pegangan, sedangkan di sana banyak sumber-sumber yang kredibel dari gue. Takutnya media sering ngutip kata Raditya Dika menghindari corona takutnya salah juga.” Imbuhnya.

Dalam Channel Youtubenya, Raditya Dika sempat sedikit membahas tentang wabah ini. Dia hanya menghimbau para Subscribernya untuk tetap menjaga jarak. Radit juga sedih lantaran tidak bisa bertemu dengan tim nya karena wabah ini.

Resmi Pensiun dari Dunia Hiburan, Azis Gagap Siap Jadi Pedagang

Azis Gagap secara mengejutkan mengaku akan mundur alias pensiun dari panggung hiburan Tanah Air. Pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Azis tersebutpun sudah memiliki rencana pasca pensiun nanti.

Azis Sendiri adalah salah satu pelawak utama dalam Acara Lawak Televisi Swasta berjudul Overa Van Java atau OVJ. Dalam perannya, Azis selalu memerankan sosok yang berbicara tersendat-sendat alias gagap. Peranan tersebut begitu melekat, sampai-sampai dia dijuluki Azis Gagap.

Selain manggung di OVJ, tak jarang juga Azis memenuhi undangan untuk menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi lainnya. Bahkan, dia juga sempat menjadi salah satu bintang film layar lebar bergenre Komedi.

Kurang lebih, 10 tahun sudah Azis Gagap meramaikan panggung hiburan di Indonesia. Periode tersebut dianggapnya sudah cukup lama, dan akhirnya sang komedian memutuskan pensiun. Dengan kata lain, besar kemungkinan keputusan ini memang untuk mundur sepenuhnya dari layar televisi.

Tentu saja, orang-orang bertanya tentang rencana Azis setelah pensiun sebagai Komedian. Diapun mengaku ingin fokus mengurus pondok pesantren miliknya.

“Ya palingan di pondok, kayak kemarin bikin empang, tanam kangkung, gitu kan. Lagi mempersiapkan walaupun harus di pondok memang tetap harus usaha. Karena kan memang masih banyak tanggung jawab,” ungkap Azis Gagap.

Di samping itu, Pria berusia 42 tahun ini juga berencana menjadi seorang pedagang. Namun, dia masih belum bisa memberikan info lebih spesifik tentang barang yang akan dijajakan.

“Kalau memang kabarnya baik ya Azis kerja lagi, kalau nggak ya Azis mau daganglah, dagang keripik, dagang apa,” jawab Azis.

Dari Segi pendapatan, tentu saja tidak ada yang mengalahkan pendapatan sebagai seorang Publik Figur. Azis pun tak membantahnya.

“Kalau bicara nyari duit yang paling enak itu udah pasti di OVJ. Satu, duitnya gampang, duitnya gede, kerjanya ringan. Kalau di sana kan gali-gali apa gitu kan,” tuturnya.

Akan tetapi, yang bersangkutan sama sekali tak ragu dengan Rezeki yang diberikan Tuhan ketika selesai menjadi publik figur nanti.

“Insyaallah ya rezeki. Saya cuma minta doa dari teman-teman semoga bisa berkumpul lagi. Yang penting mah sekarang sehat semuanya,” pungkas Azis Gagap.

Kisah Lansia 102 Tahun Yang Sembuh Dari Serangan Virus Corona

Kebanyakan pasien terjangkit Virus Corona yang meninggal adalah mereka para lansia, karena sistem imun tubuh tak kokoh lagi. Namun, ada sebuah cerita seorang pasien Lansia berusia 102 tahun yang berhasil pulih sepenuhnya dari wabah ini.

Pandemi Virus Corona atau COVID-19 semakin mengkhawatirkan saja. Sampai berita ini diturunkan, setidaknya sudah ada 1414 kasus positif Corona yang ditemukan di Indonesia. Dari 1414 kasus tersebut, sebanyak 122 orang telah meninggal dunia.

Setelah ditelusuri, mereka yang meregang nyawa didominasi oleh para lansia atau lanjut usia. Wajar saja, sistem kekebalan tubuh mereka berkurang seiring dengan usia yang semakin bertambah. Namun, bukan berarti bisa dipukul rata.

Pasalnya, ada seorang wanita yang sudah berusia 102 tahun dan positif COVID-19 namun berhasil sembuh sepenuhnya.

Hal ini terungkap dari wawancara seorang Dokter yang merawat nenek tersebut. Kepada CNN, dia mengatakan bahwa si Nenek awalnya merasakan gejala Virus COVID-19, dia lantas mendapat perawatan di rumah sakit San Martino, Genoa, Italia.

“Dia hanya memiliki beberapa gejala virus corona ringan, jadi kami mengujinya dan dia positif,” jelas dr Vera Sicbaldi yang merawat wanita tersebut, dikutip dari CNN pada Selasa (31/3/2020).

Setelah beberapa hari mendapat perawatan, menariknya nenek berusia 102 tahun tersebut berhasil sembuh dengan sendirinya. Alhasil, tim medis yang merawatnya lantas memberikan julukan ‘Highlander’ atau yang abadi, kepada nenek tersebut.

“Dia sembuh sendiri, kami menjulukinya ‘Highlander’ yang abadi,” tambah Sicbaldi.

Lebih lanjut, sang dokter berharap agar temuan kasus sembuh ini menjadi harapan bagi para lansia yang sedang terjangkit Virus Corona untuk bisa sembuh sepenuhnya.

“Italica mewakili harapan bagi semua lansia yang menghadapi pandemi ini,” tambah Sicbaldi.

Wanita yang sudah berusia lebih dari satu abad tersebut kini sudah berada di rumahnya untuk menjalani masa pemulihan. Keponakan sang nenek bernama Renato Villa mengaku tak tahu apa rahasia bibinya memiliki sistem imun yang bagus.

“Saya tidak tahu apa rahasianya, tetapi saya tahu dia adalah wanita yang bebas dan mandiri,” kata keponakannya Renato Villa Grondona kepada CNN.

Soraya Rasyid Bantah Jadi Pemeran di Video Mesum Yang Viral

Artis Cantik Tanah Air, Soraya Rasyid dengan tegas membantah tudingan yang mengklaim bahwa dia adalah wanita yang ada dalam sebuah video mesum yang tengah viral belakangan ini.

Sebagai informasi, selama beberapa hari terakhir ini sempat viral sebuah video mesum yang memperlihatkan wajah wanita telanjang dada. Diklaim bahwa wanita dalam video tersebut adalah artis cantik, Soraya Rasyid.

Ironisnya, Netizen yang melihat screenshot atau tangkapan layar dari tayangan singkat Video tersebut justru mendukungnya. Mereka beranggapan bahwa wanita dalam Video Mesum itu sangat mirip dengan Soraya Rasyid.

Soraya pun memberikan klarifikasinya. Ia dengan tegas membantah cewek dalam video panas itu adalah dirinya.

“Itu bukan gue,” tegasnya.

Lebih lanjut, Soraya Rasyid mengaku kaget dengan banyaknya pertanyaan di sosial media miliknya. Baik dari sanak saudara, rekan-rekan sampai netizen lainnya ikut bertanya tentang keaslian berita tersebut.

“Tahunya dari 2 hari yang lalu. Katanya dari Facebook dan Twitter. Awalnya nggak tahu sih, tapi kayak adik aku, saudara aku banyak ditanya ini saudara lo ya, terus kirimin ke aku, lah siapa ini disandingin sama foto gue lagi. Gue juga kaget foto gue di sebelah video syur itu,” tuturnya.

Mendapat pertanyaan dari banyak pihak, sebenarnya Soraya Rasyid mengaku malas menanggapinya. Bukan tanpa alasan, dia yakin orang-orang terdekatnya tahu persis bahwa itu bukan dirinya.

“Pada saat gue tahu itu dua hari lalu, gue ah malas ah ngapain klarifikasi orang itu bukan gue, orang-orang terdekat gue juga tahu itu bukan gue. “ tandasnya.

Namun, lama-kelamaan Presenter Reality Show ini tak tahan dengan pertanyaan dan tudingan yang terdengar. Akhirnya, yang bersangkutan lantas memberikan klarifikasi singkat. Dia pun berharap agar publik mengerti dengan klarifikasi tersebut.

“Nah besokannya gue gatal, karena makin banyak gitu kan, terus ya sudahlah gue bilang ini bukan gue. Sudah gitu saja dengan cara simple gue mudah-mudahan orang ngerti,” katanya.

Video Mesum mirip artis memang sering kali beredar. Beberapa yang sempat dituding adalah Aura Kasih sampai Gisella Anastasya, namun semua tudingan tersebut bisa dipastikan tidak benar.

Kembali Terserang Corona, China Tutup Seluruh Bioskop

China kembali harus menelan kenyataan pahit bahwa persebaran Virus Corona atau COVID-19 muncul lagi di daratan mereka. Alhasil, Pemerintah akhirnya kembali menutup seluruh bioskop.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu China mengklaim bahwa peta persebaran Virus Corona di negara mereka sudah mencapai angka 0, atau tidak ada kasus baru yang ditemukan. Dengan fakta tersebut, pada akhirnya Negeri Tirai Bambu menyudahi masa lockdown bagi rakyat mereka.

Beberapa fasilitas umum mulai dibuka kembali, termasuk Bioskop yang selama beberapa bulan terakhir ditutup karena wabah tersebut.

Namun, hanya berselang beberapa hari saja, Pemerintah China kembali menutup seluruh Bioskop yang ada di seantero wilayah mereka. Total, ada 500 Bioskop yang dilarang beroperasi lagi.

Hal ini terjadi usai munculnya 53 kasus baru COVID-19 di sana. Kebanyakan di antara mereka disebut baru saja kembali ke China usai berpergian ke luar negeri.

Padahal pada pertengahan minggu ini, bioskop di China mulai beraktivitas normal dan memajang film-film Hollywood untuk merangsang para penonton. Mereka pun memajang film-film laris seperti ‘Avatar’, ‘Avengers: Endgame’ hinga ‘Inception’.

Secara perlahan, para penikmat film lantas berdatangan ke Bioskop, mulai menikmati kehidupan mereka seperti biasa.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, disebutkan jika keputusan untuk menutup bioskop tersebut sangat mendadak. Bahkan sehari sebelumnya, mereka baru memberikan izin pada 250 bioskop di Shanghai.

Wabah Virus Corona atau COVID-19 sendiri memang bermula dari China, dengan Kota Wuhan yang diduga sebagai tempat asalnya. Persebaran Virus ini sangat cepat, karena bisa hanya melalui sentuhan langsung dan tidak langsung, serta melalui paparan udara.

Hingga saat ini sudah ada 81.905 kasus positif Corona dan 74.721 orang dinyatakan sembuh, sementara 3.296 orang meninggal dunia di China.

Kemudian Italia berada di urutan kedua, bahkan kasus positif di Negeri Pizza sudah lebih dari 80 ribu, dengan kematian mencapai 8 ribu lebih. Italia memiliki persentase kematian tertinggi di dunia dengan 10,19 persen kematian.

Di Indonesia sendiri, per hari Sabtu, 28 Maret 2020 sudah ditemukan 1156 kasus baru.

Ada 153 Kasus Corona Baru di Indonesia, Ini Rinciannya

Kasus Corona atau COVID-19 di Indonesia bertambah cukup signifikan. Dari 869 kasus yang ditemukan pada Rabu, 25 Maret 2020 sampai sekarang, Jum’at 27 Maret 2020 sudah ada 1046 kasus Positif COVID-19.

Memang tak bisa dibantah bahwa penyebaran Virus Corona semakin mencemaskan. Pasalnya, sampai sekarang belum ada vaksin tepat yang ditemukan untuk mengendalikan wabah tersebut. Apalagi, Virus ini bisa menyebar hanya dengan sentuhan dan udara.

Di Indonesia sendiri, kasus Corona pertama ditemukan sejak awal bulan Maret 2020. Belum sampai sebulan, jumlah pasien positif Corona terus bertambah. Sampai hari ini per jum’at 27 Maret 2020, sudah ditemukan 1046 kasus.

Artinya, jika dibandingkan dengan temuan kasus pada Rabu kemarin, 25 maret 2020, dimana ditemukan sebanyak 869 kasus, artinya ada pertambahan sebanyak 153 kasus baru. Pertambahan ini tentu saja sangat signifikan, karena hanya selang dua hari saja.

“Ini menunjukkan masih ada penularan di tengah masyarakat kita,” kata juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19, Achmad Yurianto, Jumat (27/3/2020).

Dengan kata lain, Masyarakat Indonesia harus benar-benar mewaspadai ancaman Virus Corona ini. Terlebih daerah yang terkena dampak hampir semua provinsi di tanah air. Adapun, 153 kasus baru itu rinciannya adalah sebagai berikut:

Aceh 1 kasus
Banten 17 kasus
DI Yogyakarta 6 kasus
DKI Jakarta 83 kasus
Jawa Barat 20 kasus
Jawa Tengah 3 kasus
Jawa Timur 7 kasus
Sumatera Barat 2 kasus
Sulawesi Selatan 2 kasus
Lampung 2 kasus
Papua Barat 2 kasus
Proses Verifikasi 7 kasus.

Adapun, faktanya Dari angka tersebut, 46 kasus sembuh dan 87 meninggal.

Meski Indonesia masih menempati peringkat kesekian dari total kasus Corona di seluruh dunia yang mencapai angka 500 ribu lebih. Namun perlu diketahui bahwa pertambahan angkanya sangat signifikan.

Bukan hanya karena fakta bahwa vaksin belum ditemukan, tapi juga sikap masyarakat yang cenderung menyepelekan wabah ini.

Italia sejauh ini masih menjadi negara nomor dua setelah China yang paling parah terpapar Virus COVID-19. Sampai berita ini diturunkan, sudah lebih dari 80 Ribu warga Italia yang positif terjangkit virus tersebut.

Jika Ibu Menyusui Positif COVID-19, Begini Anjuran WHO

Wabah Virus Corona atau COVID-19 kini ditetapkan sebagai Pandemi oleh Organisasi Kesehatan Dunia, WHO. Perlu diketahui juga, bahwa Virus ini tak mengenal usia, mereka bisa menyerang anak-anak, remaja, para lansia dan tentu saja Ibu Menyusui.

Ibu Menyusui apalagi, mereka memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah. Tak jarang ditemui kasus Ibu Menyusui begitu rentan terhadap penyakit, bahkan beberapa diantara mereka juga mengalami kerontokan rambut selama masa menyusui si kecil.

Karenanya, jangan kaget jika Ibu Menyusui sangat rentan terserang berbagai macam Virus, termasuk Corona. Lantas, apakah mereka masih bisa menyusui si kecil ketika sudah positif terjangkit Virus ini ?

Tentu saja masih bisa, namun harus diperhatikan anjuran dari WHO untuk Ibu Menyusui yang terserang wabah COVID-19. Begini anjurannya:

1. Selalu memperhatikan kebersihan dan selalu mengenakan masker.

Menggunakan masker sejak awal memang hanya diperuntukkan untuk mereka yang sedang sakit atau sudah terjangkit Virus Corona. Tak terkecuali ibu Menyusui, mereka wajib mengenakan masker saat sedang menyusui si kecil ataupun berada di dekatnya.

Jangan lupa juga untuk terus menjaga kebersihan ruangan yang sering digunakan untuk menyusui.

2. Cuci tangan dengan air dan sabun sebelum dan sesudah memegang bayi.

Meski Hand Sanitizer penggunaannya lebih praktis, namun mencuci tangan pada air yang mengalir dengan sabun jauh lebih efektif untuk menghilangkan bakteri atau kuman yang menempel di kuit tangan kita.

Karenanya, bagi Ibu Menyusui sangat dianjurkan untuk tetap mencuci tangan dengan sabun baik itu sebelum maupun sesudah menyentuh atau menyusui si kecil.

3. Bersihkan Peralatan di Rumah dengan Desinfektan Secara Rutin

Dan terakhir, jangan lupa untuk secara rutin minimal dua kali sehari, membersihkan peralatan di rumah seperti Meja, Kursi, dan sebagainya dengan menggunakan desinfektan. Pasalnya, Virus bisa menempel di peralatan tersebut dan bertahan lebih lama.

Hal tersebut sebagaimana seharusnya dilakukan untuk tiap kali seseorang yang telah dikonfirmasi atau dicurigai terkena COVID-19 berinteraksi dengan orang lain, termasuk anak anak. Jangan lupa untuk tetap berdiam diri di rumah.

Imbas Corona, Jadwal Rilis Wonder Woman 1984 Diundur

Banyak sekali agenda-agenda yang harus ditunda karena pandemi Virus Corona yang terus menyebar tanpa reda ke berbagai belahan dunia. Terbaru, Film Superhero Fiksi berjudul Wonder Woman 1984 dipastikan mundur dari jadwal rilis yang seharusnya.

Sebagai informasi, Wonder Woman adalah salah satu tokoh superhero fiksi dari DC. Sequel pertamanya sudah tayang pada tahun 2017 lalu. Mengikui jejak Marvel, DC pun berniat untuk membuat cerita berkesinambungan dari para karakter superhero fiksi ciptaan mereka, termasuk Wonder woman.

Rencananya, Sequel kedua Wonder Woman dengan judul ‘Wonder Woman 1984’ ini akan tayang pada bulan Juni 2020 mendatang. Namun, masifnya penyebaran Virus Corona dipastikan membuat jadwal tayang film yang dibintangi Gal Gadot tersebut ditunda.

Dilansir dari Variety, Warner Bros mengumumkan film ‘Wonder Woman 1984’ terbit dua bulan setelah jadwal yang direncanakan. Artinya, film ini baru akan tayang pada bulan Agustus 2020, namun tanggal pastinya belum dikonfirmas sejauh ini.

Pekan lalu, desas-desus mengenai mundurnya penayangan film ‘Wonder Woman 1984’ sudah tercium. Sutradara Patty Jenkins dan produser Charles Roven juga menyarankan agar film yang dibintangi Gal Gadot itu dimundurkan.

Pasalnya, Pandemi Corona sangat intens, tak kunjung mereda sampai sekarang ini. Situasi tersebut membuat lumpuh beberapa sektor hiburan termasuk Bioskop.

Pemerintah di berbagai negara telah melarang rakyat mereka untuk pergi ke kerumunan atau menciptakan kerumunan termasuk dengan datang ke Bioskop.

Orang-orang dihimbau untuk melakukan karantina mandiri dengan tetap berdiam diri di rumah, kecuali ada urusan emergency yang sifatnya sangat penting baru diperbolehkan keluar. Jadi, jika dipaksakan tayang pada jadwal seharusnya, bukan tak mungkin film ini akan sepi penonton.

Kembali ke Film Wonder Woman 1984. Film ini akan bercerita tentang kelanjutan Hidup Princess Diana, atau Wonder Woman pasca perang dunia pertama. Latarnya sesuai dengan judul film tersebut, tepatnnya di tahun 1984.

Ada beberapa nama baru dalam film ‘Wonder Woman 1984’ di antaranya adalah Kristen Wiig, Robin Wright dan Pedro Pascal yang akan menjadi musuh utama Wonder Woman yakni Max Lord.