Raditya Dika Dituding Sindir Pasangan Rizky Billar-Lesty Kejora

Komedian kondang Raditya Dika baru-baru ini mengunggah kembali postingan lama di Akun Twitternya. Postingan tersebut hanya membahas masalah kucing, yang tentu saja dengan maksud candaan belaka.

“Kucing gue lagi sering2nya jalan sama kucing tetangga. Gue pikir pacaran beneran, gak taunya settingan supaya mantannya kesel,” kicau Radit.

Bahkan, Radit juga mengajak warganet untuk menandai teman-teman mereka yang memiliki kucing seperti itu di rumah.

“Tag temen kamu yang punya kucing begini,” tulis Radit.

Meski tak ada yang aneh dalam cuitan candaan tersebut, tapi Netizen beranggapan bahwa Raditya Dika memang menyindir pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Apa yang dituliskan suami Anisa Azziza tersebut dianggap Netizen memang sama seperti situasi yang sedang dihadapi Rizky Billar. Rizky Billar saat ini sedang dekat dengan Lesti Kejora, hanya selang beberapa hari pasca ditinggal nikah Dinda Hauw.

Beberapa pihak yakin bahwa Rizky dan Lesty tidak benar-benar berpacaran alias hanya sekedar settingan belaka.

“Itu tandanya sirik pake nyindir2 segala yang viral huh @lestykejora @rizkybillar,” komen akun @jela_sulastri.
“Kayak nyindir Rizky Billar,” sahut netizen lain.

Akan tetapi, Raditya Dika membantah tudingan Netizen, dia menegaskan bahwa belakangan memang senang mengunggah postingan lama di twitter melalui Instagram.

“Gue lagi sering posting twit lama di IG. Ini twit tanggal 21 Oktober 2014,” ujar Radit.

Diapun menegaskan bahwa postingan tersebut sama sekali tidak berniat menyindir pihak lain, bahkan dia tidak tahu berita viralnya pasangan Rizky dengan Lesty.

Karena itu, Raditya Dika mengajak Netizen untuk tidak suudzon.

“Ga ada niat buat nyindir siapa2 dulu, sekarang pun enggak (ga paham jg apa yg lagi viral). Belajar untuk tidak suudzon,” tutur Radit.

Namun, karena sudah jadi perbincangan Netizen, bahkan sudah lebih dari 900 Komentar dituliskan, Raditya Dika akhirnya menghapus postingan tersebut. Tampaknya Raditya Dika sangat terganggu usai dituding menyindir Rizky Billar.

Sebagai informasi, Raditya Dika sendiri sejak dulu sampai saat ini memang dikenal hobi memelihara kucing.

Terungkap! Amanda Manopo Lebih Dulu Ungkap Perasaan pada Billy

Pasangan Artis Billy Syahputra dan Amanda Manopo belakangan jadi perbincangan Netizen. Banyak yang menduga bahwa keduanya tidak benar-benar berpacaran alias hanya setting-an belaka.

Tapi, baik Amanda Manopo yang baru berusia 20 tahun, maupun Billy Syahputra membantah tegas hal tersebut. Mereka mengaku hubungan mereka kini memang lebih dari sekedar teman.

Bahkan, yang tidak disangka-sangka, Amanda Manopo mengaku lebih dulu mengungkapkan perasaannya pada adik kandung Mendiang Olga Syahputra tersebut.

“Iya benar. Bukan nembak lebih tepatnya. Kayak mengutarakan rasalah,” ujar Amanda.

Amanda Manopo bahkan menilai bahwa bukan sebuah masalah besar bagi wanita untuk mengungkapkan perasaanya lebih dulu kepada Pria yang dia sukai.

Saat itu, Amanda Manopo yakin dia akan langsung mendapat tanggapan dari Billy Syahputra dan yakin pria berusia 29 tahun punya perasaan yang sama.

“Buat apa sih sekarang cewek gengsi. Pastikan cowok juga nggak mau kalau misalkan dia terus yang mau memulai. Ya sekali-sekali ya kenapa nggak cewek. Tapi kan seterusnya pasti balik-baliklah. Pasti Billy yang memulai atau apa gitu,” jelas Amanda.

Disebutkannya bahwa sejak dulu dia memang tidak pernah menyembunyikan perasaan dengan pria yang dia sukai. Dia tetap percaya diri untuk mengungkapkannya lantaran merasa komunikasi adalah yang sangat penting dalam menjalin hubungan.

“Ya memberanikan diri saja gitu. Maksudnya untuk masalah perasaan, kalau misalkan aku ungkapin dan belum tentu dia punya perasaan yang sama itu ya tunggu nanti saja gitu. Aku juga nggak mau mempermasalahin. Ya setidaknya sudah lega saja gitu loh,”

“Kalau aku sama pasangan sih pede-pede saja. Apa yang mau aku ungkapin segala macem, ya aku ungkapin. Karena kan komunikasi yang paling penting,” tegasnya.

Bahkan, mantan kekasih Chris Laurent ini mengaku pernah mengungkapkan perasaan kepada pria lain yang dia sukai sebelumnya. Amanda Manopo tidak bisa memungkiri fakta bahwa dia adalah tipikal wanita yang To The Point.

“(Dengan laki-laki lain) Pernah. Aku memang gitu orangnya to the point banget soalnya,” tutup Amanda.

Rayakan 8 Juta Subscriber, Selebgram Cantik Ini Tampil Topless

Selebgram Cantik, Ivana Alawi mengunggah foto topless alias telanjang dada di akun instagram pribadinya. Hal tersebut dilakukan Ivana sebagai perayaan 8 Juta Subscriber di Channel YouTube miliknya.

Disebut sebagai selebgram karena awalnya, Ivana memang mengawali karirnya di Instagram. Tapi dalam satu tahun terakhir, Ivana mulai merambah ke dunia YouTube.

Channel YouTube nya jadi pusat perhatian sebagian Netizen, lantaran kerap kali mengunggah atau memamerkan kehidupannya yang glamor.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Ivana Alawi adalah wanita asal Filiphina yang punya darah Maroko.

Setelah cukup konsisten mengunggah video di YouTube, jumlah subscriber Ivana terus bertambah. Sampai saat ini, dia tercatat sudah memiliki 8 Juta Subscriber.

Tentu saja Ivana sangat senang melihat jumlah Subscriber-nya terus bertambah, diapun merayakan hal tersebut dengan mengunggah foto topless alias telanjang dada di Instagram.

Dalam foto tersebut, terlihat Ivana menggunakan celana panjang hitam tipis dengan tanpa atasan sama sekali. Dia hanya menutupi bagian payudara-nya dengan kedua tangan.

“Selamat 8 juta YouTube,” tulis Ivana Alawi sebagai caption foto tersebut.

Warganet lantas ramai-ramai mengomentari unggahan tersebut, kebanyakan dari mereka mengucapkan selamat kepada Ivana dan mendoakan agar jumlah subscribernya terus meningkat sampai 10 juta.

“Selama 8 juta subscribers hot queen,” tulis salah seorang penggemarnya.
“Tidak sabar untuk 10 juta,” komentar netizen lainnya.

Bisa dikatakan, Ivana mendapatkan jumlah subscriber sebanyak itu dalam waktu yang singkat, mengingat dia baru memulai karirnya sebagai YouTuber sejak tahun lalu.

Sebelum terkenal sebagai YouTuber dan Selebgram, Ivana Alawi adalah aktris filiphina dan cukup dikenal di negara tersebut. Selain itu, dia juga dikenal sebagai musisi bahkan ia baru merilis single perdananya. Lagu perdananya itu berjudul Sana All.

Di Instagra, Ivana sendiri sering mengunggah foto-foto seksi, foto aktivitasnya sehari-hari dan lainnya.

Sementara di YouTube, ia juga punya konten yang cukup personal. Ivana Alawi belakangan juga menyuguhkan aksi prank. Tak heran jika konten-kontennya di YouTube berhasil menarik perhatian banyak orang sampai mengumpulkan 8 Juta Subscriber.

Penghina Aurel Hermansyah Ternyata Bocah SD

Aurel Hermansyah jadi korban pelecehan seksual di Sosial Media. Tak terima, Ashanty lantas berusaha mencari tahu dan berencana menciduk pelaku yang menghina anak tirinya tersebut.

Tentu saja, sebagai ibu Aurel, Ashanty merasa geram melihat anaknya jadi korban pelecehan seksual. Namun, yang lebih membuat Ashanty merasa geram adalah fakta bahwa pelaku ternyata masih anak-anak, bahkan masih duduk di Sekolah dasar.

“Dan kagetnya ternyata yg nulis masih anak seumur ini, dan kita tau nama lengkap, alamat, bahkan foto dll.. tapi kita masih punya hati nurani karena km masih dibawah umur.. (masih SD) makanya foto km pun saya blur!!” ucap Ashanty.

Diapun menyarankan kepada anak-anak yang bersosial media agar lebih bijak menggunakan akun miliknya. Ashanty mengaku akan melakukan hal serupa jika kejadian yang sama kembali terulang di masa mendatang.

“Dengan menulis ini sy memperingatkan untuk berhati2 dan bijak dalam bersosial media, kalau sudah ke anak2 saya sampai mana pun akan saya cari!!” tegasnya.

Lewat unggahannya, Ashanty juga turut menyertakan tangkapan layar yang berisi pesan-pesan penghinaan yang dikirimkan bocah tersebut kepada Aurel Hermansyah.

“Eh ganjen jauhin deh si bg Atta. Lo nggak pantes buat bg Atta”

“Hey ganjen knp lu nggak jawab pertanyaan gua ah? Selain ganjen lu juga sombong ya. Dasar nggak tau diri lo. Emng lo siapa ah? Nggak tau diri lo”

Tak jarang juga akun instagram tersebut membalas insta stories dari Aurel Hermansyah Pada intinya, bocah ini tidak suka jika Aurel akan menjadi istri dari Atta Halilintar, yang dianggap sebagai sosok idola baginya.

“Si ganjen mulai berdandan. Karena nggak sabar mau liatin v****a nya ke abg.”
“Apaan lu dileser supaya keliatan cantik didepan bg Atta. Klo mau cantik, sana pake cara alami. Dasar ganjen” tulisnya.

Tidak satupun dari pesan maupun komentar bocah SD tersebut yang direspon oleh Aurel. Namun demikian, Putri Anang Hermansyah ini tampak tersinggung sehingga membuat Ashanty langsung bergerak mencari tahu si pelaku.

Vernita Syabilla Buka Suara Soal Kasus Prostitusi

Setelah Hana Hanifah, kini giliran Vernita Syabilla yang jadi pembicaraan Warganet. Tak lain karena kasus prostitusi online yang menjerat nama sang selebgram belum lama ini.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Vernita Syabilla memang diciduk polisi saat bersama seorang Pria di kamar Hotel di kota Lampung. Saat itu, polisi menemukan kondom yang masih terbungkus rapi di sebuah meja.

Akan tetapi, Vernita membantah bahwa alat kontrasepsi tersebut adalah miliknya, apalagi di satu sisi dia juga sedang datang bulan.

Dalam keterangannya, selebgram cantik ini juga mengaku sedang berkunjung ke Lampung untuk urusan pekerjaan. Memang, pada akhirnya polisi membebaskan Vernita, dimana statusnya hanya sebagai saksi.

Meski sudah terbebas dari segala tuduhan, Vernita mengaku tetap merasa trauma karena kejadian tersebut. Dia pun sempat tak terlihat di sosial media maupun memberikan klarifikasi di depan publik.

Sampai akhirnya pada kamis kemarin (06/08) Vernita Syabilla buka suara mengenai dugaan prostitusi online tersebut.

“Ya trauma lah. Sampai aku nggak mau keluar. Sampai belum ketemu keluarga sampai sekarang,” ujar Vernita Syabilla.

Vernita lantas merasa bersyukur karena keluarganya masih percaya bahwa dia tidak akan terjerumus ke dunia prostitusi.

“Ya nggak mau tahu berita, percaya aku. Karena mereka yang lebih tahu pribadi aku,” kata Vernita Syabilla.

Meski kasus ini membawa kerugian dari segi materiil, karena imej nya juga berubah jadi buruk, tapi Vernita senang karena kerabat-kerabatnya tidak memandangnya rendah.

“Dampaknya nama aku jadi jelek, kedua ya banyak juga sih kayak teman yang care ada juga ini beda-beda. Ya pasti berdampak lah, temanya aja prostitusi,” lanjut Vernita Syabilla.

Sekarang, dia sudah mulai bisa melupakan kejadian tersebut, bahkan telah membuka kolom komentar di Akun Instagramnya dan menerima Endorse lagi.

“Terima, terima. Makanya aku nggak matiin kolom komentar pun ya sudah aku PD aja selagi nggak salah. Kenapa harus takut gitu sih,” ucap Vernita Syabilla.

Belakangan ini memang marak terjadi artis atau publik figur tersandung kasus dugaan prostitusi online. Sebelum Vernita Syabilla, ada Hana Hanifah yang juga sempat ditangkap di Medan, namun akhirnya berstatus sebagai saksi saja.

Richard Kyle Tepati Janji Temani Anak Jedar

Meski telah resmi berpisah dengan Jessica Iskandar alias Jedar, model tampan Richard Kyle tetap berusaha dekat dengan El Barrack. Dia bahkan menepati janjinya untuk menemani anak Jedar tersebut bermain sepeda.

Sebagaimana diketahui jedar memang telah resmi berpisah dengan Richard Kyle, padahal pasangan ini sempat bertunangan dan merencanakan pernikahan.

Nah, sejak saat itu tidak hanya Jedar yang harus menjaga jarak dengan Richard Kyle, tapi juga anaknya El Barrack. Bahkan, Jessica Iskandar sendiri mengakui bahwa anaknya sedih lantaran harus jauh dari Richard Kyle yang sudah dia anggap sebagai ayahnya sendiri.

Untungnya, pria yang diketahui berdarah Australia tersebut tetap menepati janjinya kepada El Barrack.

Hal tersebut tampak dari unggahan Richard Kyle di Instagram, dimana dia tampak sedang menemani El Barrack bermain sepedar di Stadion GBK.

Dalam video tersebut juga terlihat Jessica Iskandar yang menemani El Barrack dan Richard Kyle.

“Bersepeda di luar buat pertama kalinya, kamu senang?” tanya Richard Kyle kepada El Barack.

“Ya,” jawab El Barack dalam Instagram Stories tersebut.

Sebelumnya, Richard Kyle sempat mengatakan bahwa El Barack adalah anak yang sangat pintar. El Barack bisa menerima pelajaran dengan cepat. Bukan hanya itu, dikatakan Richard Kyle, putra tunggal Jedar itu memiliki hati yang baik.

Richard Kyle juga mengaku ikut sedih saat mengetahui bahwa El Barrack sedih lantaran dirinya tidak lagi bisa bermain sepeda bersama. Hal ini tampak dari unggahan YouTube di Channel Melanie Ricahrdo.

“Aku akan selalu ada buat El, itu kalau keluarga Jess dan Jess sendiri mengizinkan kalau aku akan terus berada di sini El Barack,” kata Richard Kyle.

Richard pun menegaskan bahwa kasih sayangnya kepada El Barrack sangat tulus, tanpa ada niat atau maksud apapun dibaliknya. Jika diizinkan oleh Jedar, dia akan terus menemani El Barrack.

“Apa yang aku kasih ke dia selama ini, itu bukan bohong. Aku juga mau selalu ada di sisi El jika memang keluarganya Jess mengizinkan aku berada di sisinya El,” terang Richard Kyle lagi.

Giliran Listy Chan Yang Minta Maaf Terkait Ericko Lim

Ericko Lim baru-baru ini mengunggah video permohonan maaf kepada semua orang terkait skandal perselingkuhannya dengan Listy Chan. Nah, sekarang giliran Listy Chan yang mengunggah video serupa.

Dalam video tersebut, Listy Chan yang diketahui adalah seorang gamer, meminta maaf kepada semua orang yang sudah merasa kecewa dengan sikapnya.

Wajahnya terlihat tanpa ekspresi, meskipun disana dia juga berterima kasih kepada orang-orang yang tetap mendukungnya pada situasi seperti sekarang ini.

“Halo teman-teman semua. Hari ini aku mau meminta maaf ke kalian semua. Maaf sudah ngecewain kalian, maaf pada orang-orang yang sudah support aku dari bawah, pada orang-orang terdekat, kepada teman-teman serta orang yang ku sayang. Maaf aku sudah ngecewain kalian,” ucap Listy Chan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Warganet memang dihebohkan dengan tersebarnya foto mesra antara Ericko Lim dan Listy Chan. Padahal, Ericko di satu sisi diketahui sebagai kekasih dari Jessica Jane, adik Jess no Limit.

Karena adannya skandal perselingkuhan tersebut, Jessica dan Ericko akhirnya resmi berpisah. Publik marah lantaran selama ini Listy Chan dikenal sebagai salah satu sahabat dekat Jessica Jane.

Listy Chan sendiri mengaku juga sudah meminta maaf secara langsung kepada semua orang yang telah merasa tersakiti oleh perbuatannya.

“Hai, Aku sudah minta maaf kepada teman2 yang tersakiti dengan personal chat maaf Aku post minta maaf kepada teman2 yang kecewa karena aku gak bisa chat satu2 orang2 (kalian) yang udah support aku dari bawah dan teman2 yang kecewa makasih dan maaf sekali lagi,” tulis Listy Chan.

Skandal perselingkuhan Ericko Lim dengan Listy Chan sedikit banyak berimbas pada karir mereka sebagai Youtuber dan sebagai Gamer. Listy contohnya, dia telah dipecat sebagai pemain Evo Sports (mobile legend) dan dihentikan sebagai duta untuk dua produk.

Sedangkan Ericko Lim yang juga sudah lebih dulu meminta maaf telah kehilangan lebih dari satu juta subscriber akibat dari perbuatannya tersebut. Sementara itu Jessica Jane mendapat banyak dukungan dari Warganet.

Aktor Ini Ogah Satu Film Lagi Dengan Jennifer Anitson, Kenapa?

Aktor kondang Jay Mohr mendapati kesan yang buruk saat beradu akting dengan Akrtis cantik, Jennifer Aniston. Bahkan karena kesan buruk tersebut yang bersangkutan tak ingin beradu akting lagi dengan mantan istri Brad Pitt.

Perlu diketahui, Jay Mohr memang sempat adu akting dengan Jennifer Aniston tepatnya pada Film Picture perfect di tahun 1997 silam. Bahkan dalam film tersebut keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

Akting keduanya dinilai berhasil menyihir para penonton, karena romantisme mereka tampak nyata. Namun siapa sangka kenyataannya berbanding terbalik. Jay dan Jennifer Aniston bahkan sempat cekcok dan membuat suasan Syuting jadi tak nyaman.

Diketahui bahwa cekcok antara keduanya terjadi lantaran Jennifer Aniston tak teruma Jay Mohr yang menjadi lawan mainnya pada film tersebut, bukan eks pacarnya, Tate Donovan.

Diungkapkan Jay Mohr, sejak hari pertama Jennifer Anitson tampak sudah menunjukkan ketidak sukaannya terhadap proses syuting. Bahkan Jay sempat dibuat menangis karena perkataan Jennifer Aniston.

Karena insiden tersebut, Jay Mohr merasa seperti direndahkan oleh Jennifer Aniston.

“Ada di lokasi syuting di mana pemeran utama perempuan sedang kesal kepadaku dan semua merasakan hal tersebut sejak hari pertama. Itu adalah pengalaman syuting terburuk di dalam hidupku,” ungkapnya pada Elle.

Tak hanya Jay Mohr, ada beberapa selebriti Hollywood lain yang juga tidak suka dengan Jennifer Aniston. Termasuk diantara mereka adalah Piers Morgan, Joan Rivers hingga Kristen Stewart.

Entah karena alasan apa, Jennifer Aniston tampak tidak suka ketika beradu akting dengan orang-orang tersebut. Dia bahkan sering memarkir mobilnya jauh dari parkiran kendaraan artis-artis lain dalam film yang sama.

“Tak ada alasan dirinya tak bisa bertingkah baik seperti bintang lainnya,” ujar salah seorang sumber.

Tapi faktanya, wanita berusia 51 tahun tersebut baru-baru ini menjadi nominasi penghargaan aktris terbaik di ajang Emmy Awards tahun ini. Faktanya itu adalah nominasi pertama bagi Mantan istri Brad Pitt sejak tahun 2009 silam.

Jennifer Aniston tercatat dalam daftar nominasi tersebut lewat perannya dalam serial AppleTV Plus, The Morning Show.

Prostitusi Adalah Jalan Pintas Untuk Naikkan Popularitas?

Beberapa nama Selebrgam sampai Artis belakangan ini terlibat kasus dugaan prostitusi olnline. Termasuk salah satunya diantara mereka adalah Selebgram Hana Hanifah dan Artis Cantik Vanessa Angel.

Masyarakat Indonesia kebanyakan memang menyukai pemberitaan-pemberitaan seperti ini, atau tentang aib seseorang. Alhasil, berita-berita tersebut langsung viral dengan cepat.

Yang menarik, kebanyakan bahkan hampir semua artis atau selebgram yang tersandung kasus ini berasal dari kalangan kurang terkenal di panggung hiburan.

Hal tersebutpun diakui oleh Nanda Persada selaku Ketua Umum dari IMA (Ikatan Manajer Artis).

“Setahu saya yang berdasarkan pengalaman kasus-kasus yang selama ini terblow up dugaan kasus prostitusi itu biasanya memang kalangan dari grade artis B atau C ya. Saya belum menemukan kasus yang artis grade A lah gitu ya,”

“Akhirnya dengan banyaknya pemberitaan yang naik gitu diekspose media akhirnya artis-artis yang grade C menjadi lebih terkenal dan dampaknya malah membuat artis ini makin terkenal dan makin eksis di industri hiburan gitu,” ujar Nanda kepada detikcom.

Nanda juga tidak menampik fakta bahwa kebanyakan artis yang pernah terlibat dalam kasus prostitusi akan mendapat banyak tawaran tampil di televisi. Sebaliknya, kasus prostitusi mereka perlahan akan menghilang seiring berjalannya waktu.

“Kita udah pernah tau ada artis terkenal juga dulu terindikasi itu ya, dugaan prostitusi. Di blow up media sekian lama terus akhirnya pemberitaannya turun malah artisnya makin terkenal,”

“Sekarang jadi artis terkenal dan jobnya banyak ya. Untuk kategori C ini khususnya yang belum terlalu famous akhirnya jadi eksistensi di industri hiburan malah makin kuat gitu. Jobnya makin banyak ya. Job dari endorsemen dari lain-lain, gitu faktanya seperti itu,” sambungnya.

Dengan kata lain, para artis yang dimaksud Nanda ada pada kategori B atau C, lebih memilih mengambil jalan ‘Pintas’ untuk meningkatkan popularitas mereka di industri hiburan.

Nanda lantas cemas akan fenomena ini, karena di satu sisi hal tersebut tentu saja akan merugikan artis-artis yang berjuang keras demi mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.

Dicemaskan, nantinya banyak yang akan memilih jalan yang dianggap ‘Jalan Pintas’ ini.

Billy Syahputra Mengaku Sudah Bayar Hutang, Apa Kata Nikita Mirzani?

Artis Billy Syahputra membuat heboh warganet, bukan karena hubungan asmara dengan artis cantik Amanda Manopo, melainkan karena perseteruan dengan Nikita Mirzani.

Semuanya berawal dari unggahan Nikita di Insta Stories, secara terang-terangan wanita 34 tahun itu menagih hutang kepada Billy.

Saat Netizen sedang ramai membahas Utang Billy pada Nikita Mirzani, adik Almarhum Olga Syaputra tersebut kemudian memberikan klarifikasi lewat sebuah acara reality Show televisi Swasta.

Billy mengaku sudah membayar lunas hutangnya kepada Nikita. Mendengar klaim tersebut, Nikita mengaku tidak tahu, karena Billy juga tidak memberikan informasi tentang kemana hutang tersebut dibayarkan.

“Kalau ditransfer nggak tahu ya, soalnya bukan ke gue, tanya dia (Billy) deh dia transfernya ke mana. Soalnya setau gue dia hubungin Kak Fitri (sahabat Nikita) sih,” ujar Nikita.

Pada wawancara yang sama, Nikita Mirzani mengaku telah meminjamkan sejumlah uang kepada Billy untuk membeli Ponsel Baru beberapa waktu lalu. Tapi dia menyayangkan sikap Billy yang justru memblokir nomor Whatsappnya dengan ponsel baru tersebut.

“HP itu memang gue kasih, tapi kalau orang punya otak. Itu kan HP gue kasih, karena dia bilang nggak punya uang untuk beli, kenapa gue diblokir pakai HP yang gue kasih,” lanjut Nikita.

Tak hanya soal Hutang untuk membeli Ponsel Baru, Nikita Mirzani juga menutut Billy untuk membayar hutang lantaran merasa dirugikan dengan kelakuan kekasih Amanda Manopo tersebut.

Disebutkan mantan istri Dipo Latief ini bahwa Billy sempat membawa anak-anak dengan kaki kotor untuk berenang di kolam Nikita. Dia lantas meminta ganti rugi Rp 12 juta lantaran air yang ada di kolamnya bukan air kolam biasa.

Meski demikian, Nikita Mirzani bisa memastikan bahwa antara dia dengan Billy Syahputra sama sekali tidak memiliki masalah.

“Jadi gini ceritanya gue sama Billy nggak ada masalah, biasalah dulu juga suka kayak gitu entar juga balik lagi, nggak ada yang dipermasalahkan Billy juga, nggak ada masalah sama gue juga, nggak ada masalah sama dia,” ujar Nikita.