Unggah Foto Seksi, Sarah Azhari Bicara Soal Body Shaming

Artis cantik Sarah Azhari, baru-baru ini mengunggah sebuah foto di Instagram kemudian menuliskan Caption tentang Body Shaming.

Dalam foto tersebut, adik Ayu Azhari ini terlihat mengenakan baju panjang cujup ketat serta celana pendek. Pakaian tersebut membuat lekuk-tubuh Sarah terlihat jelas.

Meski begitu, pada captionnya wanita berusia 43 tahun tersebut mengingatkan netizen untuk tak membandingkan penampilan setiap orang. Dia menegaskan bahwa tidak ada manusia yang sempurna, karenanya tidak perlu menilai seseorang dari bentuk tubuhnya.

“Besar atau kecil, kurus atau gemuk, tinggi atau pendek TIDAK ADA YANG PALING TERBAIK /TERCANTIK jika kita merendahkan orang lain untuk membangun diri kita atau membuat diri kita bahagia.”

“Jangan suka permalukan atau menghina tubuh seseorang. Tidak ada manusia yg sempurna,” tulis Sarah di Instagram.

Unggahan Sarah ini membuat banyak Netizen yang akhirnya terpancing untuk bercerita tentang pengalamannya jadi korban body Shaming. Bahkan, ada yang sampai tidak percaya diri dan merasa selalu dijauhi Pria.

Namun, Sarah mengingatkan mereka untuk tidak menghiraukan hal tersebut, karena yang paling penting adalah mencari pria yang memang menerima kita apa adanya.

“Gak usah khawatir, kalo seseorang suka sama kita bukan karena fisik atau penampilan kita, tapi karena org tsb mau menerima kekurangan kita.”

“Jodoh sudah ada yg mengatur jangan kecil hati, tetap percaya diri dan yg paling penting adalah kebaikan + keramahan yg harus kita tebarkan di manapun kita berada, dengan itu pasti orang lain akan selalu merasa bahagia dengan kehadiranmu,” ujar Sarah.

Tidak sedikit juga yang melayangkan sanjungan kepada Sarah, karena menganggap ibu satu orang anak ini tetap memiliki tubuh yang seksi dan paras yang cantik, tidak jauh beda saat jadi bintang sinetron di masa lalu.

“Ibu ini kapan tuir nya sih… dari jaman sinetron montir cantik segini2 ajee… beautiful n seksehh,” tutur @wulansangpitaloka09.

“Ada berubah nya sih. Makasih ya,” balas Sarah.

Sarah Azhari sendiri sejatinya telah resmi menikah sejak masih berusia 23 tahun dengan pria Bule bernama Pedro Miguel Carrascalao. Pasangan ini sudah dianugerahi seorang anak bernama Albany Ray.

Terus Dituding Menipu, Irwansyah Alami Kerugian Besar

Suami Zaskia Sungkar, Irwansyah hampir saja kembali terseret kasus penipuan seiring dengan pengakuan seorang pebisnis bernama Farkhan Rifqi yang merasa ditipu oleh sang Artis.

Namun, pihak Farkhan tidak sampai melaporkan Irwansyah ke pihak yang berwajib. Meski demikian, Irwansyah sendiri merasa bahwa ini adalah pencemaran nama baiknya, alhasil Pria berusia 35 tahun tersebut kemudian melaporkan Farkhan kepada Polisi.

Sebelum ini, Irwansyah memang pernah terlibat kasus serupa, dia dilaporkan oleh wanita bernama Medina Zein. Setelah melalui proses panjang, pada akhirnya kasus ini berujung damai, pihak pelapor telah mencabut tuntutannya.

Kendati pada akhirnya Farkhan Rifqi tidak membuat Irwansyah kembali berurusan dengan pihak berwajib, tapi suami Zaskia Sungkar ini tidak terima dengan tuduhan tersebut. Dia pun balik melaporkan Farkhan dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Bukan tanpa alasan, pasalnya kasus sebelum ini bersama dengan Medina Zein membuat namanya tercemar. Banyak pihak televisi yang menghubunginya untuk bertanya tentang kebenaran kasus tersebut.

“Yang pasti kan ganggu kontrak-kontrak yang ada. Pasti dapat telepon dari temen-temen orang tv segala macem. sih kasusnya bisa seperti itu?’ apa yang atau ini ada masalah atau gimana. Itu kan kan bikin kerjaan jadi hold,” ujar Irwansyah saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan

Kendati demikian, pelantun lagu ‘My Heart’ tersebut mengaku tidak tahu tentang berapa banyak kerugian materiil yang dia alami.

“Nggak tahu kalau materi yah, nggak bisa dihitung,” sambungnya.

Sebenarnya, Farkhan Rifqi sendiri adalah salah seorang rekan bisnisnya dimana masalah yang ada harusnya hanya jadi pembicaraan dalam lingkup perusahaan, tidak sampai jadi konsumsi publik.

“(Nyangka) Nggak sih, saya nggak tahu kan. Ini kan masalah saya bakal bilang ini masalah perusahaan kenapa sih harus presscon gitu,” tutur Irwansyah.

Dia berharap ini adalah yang terakhir kali, tidak ada lagi tudingan yang diarahkan kepadanya.

“Mudah-mudahan sih dengan ini bisa jadi pelajaran buat kita semua ya. Jadi nggak ada fitnah-fitnah lagi. Jadi semua orang punya hak hukum yang sama ya bisa melaporkan. Saya juga melaporkan. Yah alhamdulillah ini (laporan) sudah sampai sidik,” tutupnya.