Anak Engku Emran Mengaku Akan Tetap Cinta Bunda Bella

Ayahnya memang sudah resmi bercerai dengan Laudya Cynthia Bella, namun hal tersebut tak lantas membuat Aleesya selaku anak Engku Emran begitu saja melupakan ibu tirinya.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella memang telah mengkonfirmasi bahwa dia dan Engku Emran sudah resmi bercerai. Perceraian tersebut ternyata juga membawa dampak yang juga dirasakan oleh Aleesya.

Perlu diketahui, Alessya adalah anak semata wayang engku Emran dari pernikahan sebelumnya.

Dalam sesi tanya jawab di Instagram, Aleesya mendapat pertanyaan dari salah seorang Netizen tentang Bunda (Sebutan untuk Laudya Cynthia Bella).

“Rindu ke dengan bunda??,” tanya salah satu netter.

Melihat pertanyaan tersebut, Aleesya tanpa pikir panjang memberikan jawaban cepat dan menegaskan bahwa dia sangat merindukan bunda dan akan selalu mencintainya.

“Tentu saja aku merindukannya, dan aku janji akan selalu mencintai bunda,” ucap Aleesya.

Tak hanya itu, Aleesya bahkan memberikan pesan kepada Bunda Bella jika memang sang mantan ibu tiri itu melihat sesi tanya jawab ini.

“Bunda, kalau bunda melihat ini, I miss you. Bye and take care,” urai Aleesya lagi seraya tersenyum.

Laudya Cynthia Bella memang menikah dengan seorang duda beranak satu bernama Engku Emran pada tahun 2017 lalu. Kedekatan Bella dengan anak pertama Engku Emran bahkan sudah berlangsung sebelum pernikahannya.

Hal itu juga terlihat saat Laudya Cynthia Bella memberikan kejutan ulang tahun Aleesya yang ke 10 tahun. Berada di satu tempat, tidak hanya Laudya Cynthia Bella saja yang ada di sana. Ada juga Engku Emran turut memeriahkan kejutan ulang tahun itu.

Sayangnya, setelah tiga tahun usia pernikahan dengan Engku Emran, Bella kini harus menyandang status sebagai janda. Pasangan ini resmi berpisah dan telah dikonfirmasi langsung lewat pesan Video oleh mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Bella sendiri tampak sedang berusaha untuk Move On dari insiden yang tentu saja mengecewakan ini. Lewat akun instagram pribadinya, wanita berusia 32 tahun tersebut mengunggah foto bersama teman-temannya dan mengaku siap bekerja lagi.

Begini Kondisi Terbaru Lucinta Luna di Sel Tahanan

Lewat teleconference, Artis Transgender Lucinta Luna kembali menjalani sidang di pengadilan Jakarta Pusat. Pada sidang kali ini, muncul kekasih Lucinta Luna yang tak lain adalah Abbash sebagai saksi.

Dalam layar yang ditampilkan pada sidang tersebut, terlihat Lucinta Luna dalam kondisi yang sehat. Wajahnya tak seperti sedang mengalami stres atau tekanan batin, bahkan berseri-seri seperti biasanya.

Berbicara mengenai hal tersebut setelah sidang usai, Abbas mengungkapkan bahwa Lucinta Luna sama sekali tidak menggunakan perawatan wajah apapun selama di sel tahanan. Bahkan, yang bersangkutan sendiri terkejut melihat kondisi kekasihnya yang tampak lebih baik.

“Iya ya, lebih cantik ya, mungkin karena nggak kena sinar matahari juga. Dia nggak perawatan, ya karena kan nggak boleh,” ujar Abash.

Abbash melihat wajah Lucinta Luna lebih berseri, lebih putih dari sebelumnya.

“Iya sih benar, lebih putih ya. Saya juga lihatnya gitu sih, kaget juga cuma dia nggak perawatan, kulitnya saja bagus,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Abbash mengakui bahwa yang dikhawatirkan Lucinta Luna di Sel Tahanan bukan perawatan wajah dan kulit, melainkan masalah berat badan. Kekasihnya itu tidak bisa mengontrol makanannya selama di Bui, sehingga berat badannya bertambah.

“Nggak sih, ngeluhnya cuma badannya di sana bengkak jadi gendut. Dia makannya nggak dikontrol. Keluhan sakit Dia tuh ada kalau bekas luka namanya keloid kalau nggak salah, itu saja sih,” tutup Abash.

Seperti diketahui, Lucinta Luna memang ditangkap pihak kepolisian bersama dengan sejumlah rekannya termasuk sang kekasih, Abbash di sebuah Apartemen di kawasan Jakarta pusat. Penangkapan itu berlangsung pada tanggal 11 Februari 2020 lalu pukul 01.30 WIB.

Setelah penggeledahan berlangsung, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang mendatangi apartemen Lucinta Luna. Menemukan 2 Butir Ekstasi pada keranjang sampah Apartemen serta 7 Butir Tramadol dan 5 Butir Riklona.

Ketika tes urin dilakukan, Lucinta Luna pun dipastikan positif Benzodiazepin, yang tergolong obat psikotropika. Lucinta Luna sempat merayakan ulang tahun ke-31 di penjara, dan saat itu yang bersangkutan menangis karena harus merayakan hari jadinya di balik jeruji besi.

Reza SMASH Akhirnya Bicara Soal Perceraian dengan Fabiola

Setelah sempat bungkam, Reza Anugerah atau yang lebih dikenal sebagai Reza Smash, akhirnya angkat bicara soal kabar perceraiannya dengan Fabiola Elizabeth Agnes. Klarifikasi dari Reza diungkapkan lewat akun instagram pribadinya.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini sosial media memang dihebohkan dengan pernyataan Fabiola terkait rumah tangganya dengan Reza Anugerah. Dalam unggahannya di Instagram, Fabiola mengaku sudah bercerai dengan Personil SMASH tersebut.

Sontak saja netizen langsung ramai membahas masalah ini, sedangkan Fabiola juga beberapa kali membahas hal serupa, terutama soal tabiat buruk sang mantan suami.

Reza sempat bungkam, tak bergeming. Namun pada akhirnya dia mengunggah beberapa tulisan yang berisi klarifikasi mengenai hal tersebut lewat Instagram.

“Saya mohon maaf untuk apa yang terjadi di media dan media sosial saat ini. Seiring berjalan waktu, saya ingin memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi,”

“Saya mohon maaf untuk kelakukan saya yang tidak baik dan menjadi contoh yang tidak baik untuk siapapun. Segala tindakan, perkataan, dan tulisan yang menyakitkan untuk Fabi, saya sudah menyampaikan mohon maaf secara langsung,” tulis Reza SMASH.

Lebih lanjut, Reza juga menegaskan bahwa kabar yang menuding bahwa Fabiola berusaha memisahkan dia dengan anaknya, Killian itu tidak benar sama sekali. Dia bahkan sedang berusaha untuk menjadi seorang ayah yang baik bagi anaknya.

“Fabi telah menjadi ibu yang baik untuk Killian Anugerah. Berita soal Fabi memisahkan saya dan Killian tidak benar. Dengan segala kekurangan, saya harus terus belajar menjadi seoran ayah yang berguna bagi Killian Anugerah,” ungkap Reza SMASH.

Terakhir, Pria berusia 26 tahun ini meminta publik untuk mendoakan yang terbaik, agar keluarganya tetap diberikan kesehatan dan kekuatan.

“Meskipun pernikahan kita tidak sempurna dan akhirnya bercerai, saya akan menghadapi dan memperbaiki untuk kehidupan yang lebih baik. Mohon doa dan dukungan untuk saya, Fabi dan Killian Anugerah untuk diberi kesehatan dan kekuatan. Terima kasih,” tutup Reza SMASH.

Sebagai informasi, Reza sendiri menikahi Fabiola pada tahun 2018 lalu, dan sejauh ini memang pasangan tersebut baru dikaruniai seorang anak.

Terancam Diproses Hukum Karena Konser, Ini Penjelasan Rhoma Irama

Raja Dangdut Rhoma Irama kabarnya terancam diproses secara hukum terkait dengan aksi panggungnya baru-baru ini di salah satu kawasan di Bogor, Jawa Barat. Mengenai hal tersebut, Rhoma coba menjelaskan kronologi aksi panggungnya disana.

Sebagai informasi, baru-baru ini Rhoma Irama memang kedapatan menggelar aksi panggung di sebuah kawasan di Bogor, Jawa Barat. Tentu saja, di tengah-tengah masa PSBB, konser dan sejenisnya memang tidak diperbolehkan.

Bahkan, ada sanski berat untuk mereka yang nekat melanggar aturan ini. Tak heran jika disebutkan bahwa Rhoma bakal diproses secara hukum.

Tapi, pelantun lagu ‘Miransantika’ tersebut menegaskan bahwa sejak awal dia memang tidak berniat menggelar konser. Si Raja Dangdut ini bahkan tidak datang bersama dengan Soneta Group, karena sejak awal memang hanya memenuhi undangan dari salah seorang rekan.

Tak sampai disitu, Rhoma juga mengaku tidak mengenakan pakaian formal seperti Jas atau Batik, karena itu adalah acara Khitanan biasa.

“Sebetulnya begini, saya datang itu atas undangan dari Pak Surya. Karena dengan catatan tidak akan menyelenggarakan penampilan Soneta Group.”

“Saya datanglah dengan sendirian, dengan pakai baju sederhana aja, nggak pakai jas atau batik. Karena undangan Pak Surya ini ya kumpul-kumpul aja,” kata Rhoma Irama di Instagram.

Rhoma merasa aneh dan tak adil jika cuma dirinya yang diproses hukum, karena sejatinya pada acara tersebut ada beberapa pertunjukan, termasuk konser musik dari malam sampai pagi.

“Bahkan malam minggunya ada wayang golek sampai pagi. Jadi tiba-tiba ada berita saya mau diproses hukum ini buat saya aneh aja. Seandainya mau diproses hukum tentunya kan Ibu Bupati yang punya wilayah, begitu berdirinya panggung itu sejak Sabtu, mestinya dilarang.”

“Bahkan malamnya ada wayang golek, mestinya dilarang. Paginya ada penampilan musik, mestinya dilarang,” ujar Rhoma Irama.

Dia pun berharap agar kabar ancaman proses hukum tersebut hanya sekedar candaan saja. Jika serius, seharusnya pihak penyelenggara yang jadi sasaran.

“Saya harap juga Bupati bercanda saja. Sebab kalau memang serius, yang bertanggung jawab adalah yang menyelenggarakan pergelaran. Yang mengadakan acara itu,” tutupnya.

Ibu Salmafina Bantah Anaknya Dijodohkan Dengan Atta Halilintar

Jelang janji suci yang akan dilakukan pasangan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, mulai bermunculan gosip tentang masa lalu kedua selebriti tersebut. Bahkan, Atta kabarnya sempat dijodohkan dengan Salmafina Sunan, namun gosip itu dibantah sang ibu.

Sebagai seorang publik figur, selebgram dan youtuber yang sukses, wajar-wajar saja jika Atta Halilintar pernah dikabarkan dengan dengan sejumlah wanita. Namun belakangan hubungannya dengan Aurel Hermansyah memang tampak lebih serius.

Bahkan, Aurel dan Atta juga telah mengkonfirmasi bahwa dalam waktu dekat ini mereka akan menggelar acara pernikahan.

Atta dulunya memang sempat dikaitkan dengan sejumlah wanita, tapi kabar yang baru terdengar mengklaim bahwa yang bersangkutan sempat dijodohkan dengan Salmafina Sunan.

Mengenai gosip tersebut, Heidy Sunan selaku Ibunda Salmafina menegaskan bahwa anaknya dan Atta memang sudah berteman sejak lama, tidak ada hubungan spesial.

“Atta sama Alma itu saya tahu dari awal, itu hanya temenan dari mereka sama-sama maksudnya masih belum dikenal orang sebagainya memang itu sudah temenan,” kata Heidy Sunan di kawasan Puri Jakarta Barat, baru-baru ini.

Bahkan, ketika anaknya menikah dengan Taqy Malik beberapa waktu lalu, Atta Halilintar juga turut hadir memenuhi undangan tersebut.

“Ketika Alma waktu itu menikah, Atta juga datang. Jadi mereka dari dulu sampai sekarang adalah teman,” lanjutnya.

Sedangkan soal perjodohan jelas hanya isu miring saja, Heidy menegaskan bahwa sejak dulu dia tidak pernah menjodohkan Salma dengan Atta.

“Nggak, nggak ada Alma sama Atta, itu bener-bener temenan. Atta juga sudah ada pasangan, Alma juga sudah ada pasangan, ya nggaklah. Atta sama Alma saya tegaskan dari sebelum mereka dikenal orang, mereka teman sampai sekarang juga teman,” kata Heidy.

Ayah Salmafina, Sunan Kalijaga juga membantah tudingan yang mengklaim bahwa anaknya baru-baru ini sempat dirawat di rumah sakit karena sakit hati melihat Atta dan Aurel akan menikah.

“Aduh. Nggak ada hubungannya. Kalaupun ada yang sakit hati, itu mantan mantanya Atta, salah satunya termasuk klien saya harusnya kan, nggak ada kaitannya sama dia,” pungkas Sunan Kalijaga.

Marcell Darwin Bicara Soal Alasan Jadi Mu’alaf

Banyak publik yang menduga bahwa Marcell Darwin memutuskan untuk menjadi seorang Muslim karena istrinya, Nabila Faisal. Namun, Pria berusia 29 tahun tersebut menegaskan bahwa sang Istri bukan alasan dia jadi Mu’alaf. Lantas apa?

Yang menarik, dia juga mengaku tidak merasa terpanggil sama sekali untuk masuk Islam, tidak mendapat hidayah seperti kebanyakan orang rasakan.

“Kalau ditanya sampai sekarang alasan kenapa gue mau jadi mualaf, gue juga nggak tahu kenapa gue mau jadi mualaf. Gue nggak tahu apakah ini yang dibilang panggilan, tapi gue nggak merasa terpanggil,” ujar Marcell dalam Video di Channel Youtube miliknya, The Darwins.

Dia tidak bisa menjelaskan secara rinci atau lebih tepatnya tidak tahu alasan dibaliknya. Menurut Marcell Darwin ini seperti sebuah takdir yang tidak bisa dihindarkan.

“Atau memang gue berpikir memang ini sudah jalannya kali ya gue jadi mualaf, jadi gue nggak bisa mengelak atau menghindar,” ucap Marcell.

Dia juga mengaku tidak mendapat paksaan sedikitpun dari sang istri, Nabila Faisal terkait dengan keputusannya tersebut.

“Nggak ada sama sekali. Nggak ada yang memaksakan gue menjadi seorang mualaf, termasuk Nabila. Nabila sendiri pun nggak pernah memaksakan hal itu. Tiba-tiba saja gue ngomong ke dia, sayang aku mau jadi imam buat kamu dan jadi kepala keluarga kita,” tutur Marcell.

Bahkan yang terjadi justru sebaliknya, Nabila coba benar-benar meyakinkan Marcell terkait dengan rencananya menjadi seorang mu’alaf. Bukan tanpa sebab, dia hanya tidak ingin sang suami mempermainkan agama.

“Gue bilang ke dia, kamu yakin nih? Gue nggak mau dia untuk gue pribadi, gue nggak mau agama gue dipermainkan. Jadi gue nggak mau orang masuk ke agama gue cuma karena mau kawinin gue doang,” kata Nabila.

“Gue lebih baik nerima lo sebagai Marcell Darwin dengan agama sebelumnya, tapi ibadah kuat dibanding masuk, pindah tapi cuna formalitas doang. Jadi gue bener-bener berkali-kali bilang lo coba pikirin dulu deh ini yang terbaik apa nggak.” Timpal Nabila.

Sebagai informasi, Marcell Darwin memang resmi menjadi seorang mu’alaf sebelum menikahi Nabila pada Januari 2020 lalu.

Nikita Mirzani Ungkap Kedekatan Dengan Vicky Nitinegoro

Artis Cantik Nikita Mirzani diketahui dekat dengan beberapa pria, namun sosok yang paling dekat mungkin adalah Vicky Nitinegoro. Meski memang hanya berteman, namun Nikita mengaku bahwa Vicky itu lebih dari sekedar teman dekat, mirip seperti pacar sendiri.

Perlu diketahui, Vicky Nitinegoro dan Nikita Mirzani sudah menjadi teman selama kurang lebih 13 tahun terakhir ini. Nikita mengaku bahwa Vicky kerap menaruh perhatian lebih kepada dirinya.

Bahkan, pria berusia 36 tahun tersebut menjadi salah satu penonton setia di Channel Youtube Nikita Mirzani. Tak hanya itu, diungkapkan Ibu tiga anak tersebut, jika ada sesuatu yang kurang pas di hati Vicky, dia bakal ditegur.

“Iya, dia berarti pengikut YouTube gue, Crazy Nikmir REAL, kalau nggak dia nggak mungkin tahu gue ngomong apa kan, gitu,” ujar Nikita santai saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Seperti teman pada umumnya, hubungan Vicky dan Nikita Mirzani juga kerap dibumbui pertengkaran. Entah saling sindir di sosial media atau secara langsung, bahkan pertengkaran antara kedua sosok ini biasanya berlangsung lama.

“Bertengkar Sering, tapi baru di story-in kemarin. Kalau ributnya tanpa story, sering. Nggak minta maaf, dia mah gokil, di DM sudah bercanda bercanda,”

“Bertengkar Lama gue mah, bisa dua bulan, tiga bulan, tergantung. Gue kayak pacaran sama dia, tapi nggak pacaran. Kalau ribut ya gitu,” lanjut Nikita.

Meski hanya sebatas teman, tapi sosok Vicky Nitinegoro rupanya sangat spesial di hati Nikita Mirazni. Terbukti, saat ulang tahun ke-34 pada bulan Maret kemarin, Vicky adalah salah satu tamu yang paling dinantikan kehadirannya.

Bahkan, Nikita sudah memiliki panggilang khusus pada aktor yang kerap tampil di FTV tersebut, sebutannya adalah ‘Dower’.

“Iya kan kalau ngomong (bibirnya jatuh), maksudnya Vicky orang yang selalu terima Niki apa adanya, ngomong apa juga dia mah iya iya aja,” kata Nikita Mirzani.

Lantas, apa kata Nikita Mirzani andai suatu saat nanti dia dan Vicky berjodoh?

“Ya nggak tahu lihat lah, kan gue nggak pernah menutup jodoh, siapa tahu memang jodoh gue dia ya sudah gue kawinin,” pungkasnya.

Kapok dengan Bule, Maria Vania Kini Hanya Mau dengan Pria Lokal

Presenter cantik Maria Vania tampak begitu betah dengan statusnya sebagai jomblo. Setelah putus dengan pacar bule nya, sampai saat ini wanita berusia 29 tahun tak pernah terlihat menggandeng pria lagi.

Wanita yang diketahui juga bekerja sebagai model tersebut bahkan meminta kepada Sule untuk dicarikan pasangan baru. Hal tersebut terlihat dari Video yang diunggah Sule di Channel Youtube miliknya, dimana Maria Vania menjadi bintang tamu disana.

“Cariin atuh,” ujarnya dalam video.

Sule lantas bertanya, kriteria Maria Vania untuk pria yang ingin mendekatinya. Yang pertama, Sang model hanya ingin berpacaran dengan pria lokal saja, dan tentu saja yang setia karena dia paling tidak suka diselingkuhi oleh pasangan sendiri.

“Aku mah cari yang lokal saja, terus yang kedua aku pengin yang setia, karena aku orangnya nggak suka banget yang di setiap tikungan ada, cukup aku saja,” ucapnya.

Sulit mendapatkan cinta seorang Maria Vania, tapi jika berhasil, sang Presenter mengaku akan sangat setia pada pasangannya tersebut. Tak hanya itu, dia siap menjadi bucin (budak cinta), siap melakukan apapun yang diinginkan pasangannya.

“Setialah. Kalau aku sudah cinta banget, aku bakal bucin, bakal kasih 110 persen buat kamu. Kamu mau apa? Aku kasih,” tuturnya.

Lantas, apakah pria tersebut harus ganteng? Nah, jawaban kali ini melegakan bagi pria yang punya tampang ‘pas-pasan’. Maria Vania mengaku bosan dengan pria tampan, dia lebih senang dengan pria yang menarik dan Humoris.

“Aku lebih suka cowok yang menarik ketimbang ganteng. Yang ganteng bosan,” katanya.

Sebagai informasi, Maria Vania sendiri sebelumnya diketahui menjalin hubungan asmara dengan pria Bule bernama Jimmy Heuse. Momen itu terjadi pada 2019. Namun hubungan mereka tak berlangsung lama. Vania lalu putus dan menghapus foto mesranya dengan Jimmy.

Wanita yang satu ini juga masuk dalam jajaran ‘Netizen Pemersatu Bangsa’, karena dia memiliki badan yang seksi serta kerap mengunggah foto-foto ‘terbuka’ di sosial media.

Siapa sangka, sang model mengaku terharu dengan julukan tersebut, diapun bertekad untuk memotivasi orang-orang dengan metode berolahraga yang sederhana.

Dulunya, Dua Lipa Ternyata Pernah Hidup Miskin

Nama Dua Lipa tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga kita, dia adalah penyanyi muda yang populer secara global. Beberapa lantunan lagunya bahkan berhasil memuncakki chart musik dunia. Tapi siapa sangka, dulu Dua Lipa adalah wanita yang miskin, makan saja susah.

Sebagai informasi, seperti dilansir Daily Mail dari pekerjaannya sebagai musisi, wanita berusia 24 tahun ini berhasil meraup 3 sampai 16 Juta Poundsterling atau setara dengan 281 Milyar Rupiah. Tapi ternyata ada perjuangan sulit di balik kesuksesan yang diraih dua lipa.

Pelantun lagu ‘New Rules’ tersebut sempat merasakan bagaimana rasanya hidup serba pas-pasan, terutama saat dia masih merintis karir di tanah Britania Raya. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Chelcee Grimes yang diketahui sebagai penulis lagu Dua Lipa.

Menurutnya, Dua Lipa sekarang sudah menjadi seorang superstar, meski demikian wanita berusia 24 tahun tersebut dianggapnya tidak banyak berubah.

“Dua adalah seorang superstar sekarang. Tapi bagi saya, dia tidak banyak berubah sedikitpun,” ungkapnya dilansir Mirror.

Kedua orang ini sudah berjuang bersama-sama sejak lama, bahkan mereka merasakan pahitnya hidup serba pas-pasan di Inggris. Salah satu kebiasaan yang diingat oleh Chelcee adalah memburu makanan murah di Supermarket setiap bulannya untuk berhemat.

“Di akhir bulan aku biasanya membeli sepanci pasta tuna. Kami hidup dengan itu di tiap minggu terakhir tiap bulan selama setahun. Hidup pas-pasan di London bukan hal yang menyenangkan,” imbuh rekan Dua Lipa.

Sedangkan sekarang, kehidupannya tentu saja kontras dengan yang dulu, mengingat pemasukan dari pekerjaan sebagai musisi top dunia sudah sangat besar. Terlebih lagi, Dua lipa juga diketahui memiliki beberapa bisnis di luar panggung hiburan.

Setelah karier musik yang sukses, Dua Lipa kerap bolak-balik New York dan tak hanya berurusan dengan musik.

Dua Lipa kini menjalin asmara dengan Anwar Hadid. Pasangan itu kini menetap bersama di Inggris selama karantina berlangsung. Pasangan ini sempat berpisah namun kembali bersama, mereka pun sudah mengkonfirmasi hal tersebut sejak Bulan Juli 2019 lalu.

Alasan Sule Bangun Rumah Mewah Ini Bikin Kagum

Bergelimang harta dan berpenghasilan besar, rasanya sudah tak heran jika mendengar komedian senior seperti Sule membangun sebuah rumah mewah dan luas. Namun, rumah megah yang dia bangun baru-baru ini ternyata memiliki sebuah alasan yang mulia.

Belakangan ini, Sule memang jadi perbincangan karena membangun sebuah rumah mewah lagi, padahal hunian yang selama ini dia tinggali terbilang sangat mewah dan luas.

Hal tersebutpun dibahas oleh sang Komedian lewat sebuah wawancara dalam Video di Channel Youtube Boy William. Kepada rekan artis tersebut, Sule mengungkapkan bahwa keputusannya membangun rumah lagi bukan tanpa alasan.

Ayah dari Rizki Febian tersebut mengaku sangat memikirkan orang-orang yang ada di sekitarnya sehingga rumah itu dijadikan tempat persinggahan buat teman-temannya dari Bandung yang berniat merantau ke Kota Jakarta.

Pasalnya, Sule tahu persis saat dirinya masih merantau dulu, jangankan untuk mencari pekerjaan, mencari tempat tinggal saja susahnya bukan main. Bahkan, Sule sempat sampai harus tidur di pinggir jalan.

Karena itu, dia tidak ingin teman-temannya yang lain merasakan hal yang sama.

“Anggap aja ini persinggahan temen-temen gue dari Bandung. Gue ngerasain dari Bandung ke Jakarta gue sempat tidur di trotoar karena gue nggak ada duit dan nggak ada temen, gue bingung mau ke mana,” beber pria 44 tahun itu.

Rumah mewah dan luas ini khusus diperuntukkan bagi para perantau asal Bandung, bahkan Sule tidak meminta biaya sewa sepeserpun, ditambah dia akan menyediakan beberapa fasilitas seperti kopi, kamar mandi sampai makanan.

“Sebelumnya ada rumah di Pejaten cuma lebih kecil. Ya udahlah kalau lo nggak ada tempat daripada lo nyewa atau ke hotel kan harus bayar, makanya gue buatin lah ini. Mereka tinggal di sini gratis, makan, mandi, ngopi,” lanjut Sule.

Mendengar penjelasan dari Sule, Boy William sendiri mengaku kagum. Dia bahkan tambah kagum saat melihat rumah tersebut.

“This is a frickin’ mansion!” puji sang pembawa acara.

Tentu saja hunian mewah ini diraih Sule berkat kerja kerasnya di panggung hiburan tanah air.