Minta Maaf, Sarah Salsabila Akui Lelang Keperawanannya Hanya Bercanda

Sarah Salsabila atau Sarah Kiehl belakangan ramai jadi perbincangan karena unggahan video berisi tawaran Lelang Keperawanan dari sang Selebgram di Sosial Media. Sempat bungkam, akhirnya yang bersangkutan buka suara dan menjelaskan bahwa video itu hanya sebatas candaan.

Dua hari terakhir ini, Sosial Media memang cukup ramai membahas Video Lelang Keperawanan yang diunggah Sarah Salsabila. Wajar saja, dalam unggahan tersebut, Wanita yang diketahui Selebgram tersebut melelang keperawanannya mulai dari 2 milyar Rupiah.

Meski unggahan tersebut pada akhirnya dihapus, tapi banyak akun gosip yang lebih dulu mengamankannya. Sarah sendiri mengaku bahwa 100 persen hasil lelang akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Unggahan tersebut menuai pro dan kontra, bahkan banyak yang mengirimkan pesan pribadi kepada Sarah yang berisi kecaman. Pun juga demikian pada kolom komentar di hampir setiap postingan yang pernah dia unggah sebelumnya.

Lantaran tak tahan dengan ujaran kebencian yang diterima, Sarah Salsabila akhirnya buka suara. Dia meminta maaf kepada Netizen dan juga menegaskan bahwa lelang keperawanan tersebut hanya sebatas candaan saja.

“Sekali saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, saya menerima konsekuensi sanksi sosial yang kalian berikan, tapi saya juga manusia, saya kaget menerima hate speech yg dilontarkan ke saya,” ungkapnya.

Menariknya, karena video lelang keperawanan itu sedang Viral, banyak sosok publik figur lain yang mencoba meramaikan postingan tersebut. Termasuk salah satunya Komika Fico Fachriza yang membuat Video Parodi lelang keperjakaan.

“Aku tuh udah beneran banget nggak kuat lihat kondisi ini. Kayak banyak pengusaha juga yang tutup usahanya, kayak banyak masyarakat sampai rela ngelanggar PSBB karena ya mereka sudah nggak ada uang lagi, udah nggak bisa cukupin kebutuhannya lagi.”

“Mau nggak mau mereka harus ke jalan dan tidak menaati peraturan,” ujar Fico Fachriza dalam video tersebut.

Ada juga Vicky Nitinegoro yang melakukan hal serupa. Namun Sarah Salsabila memilih diam, dia mengunggah instastory yang berisi rencana rehat dari sosial media sementara waktu.

“Untuk saat ini saya sedang rehat sosmed dan tidak menjawab DM apapun dan dari siapapun, apabila ada yang beredar adalah HOAX demi Allah. Makasih,” tulis Sarah Salsabila di stories Instagramnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *