Nikita Mirzani Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Kekerasan

Kabar ini memang benar adanya dan dikonfirmasi langsung oleh Kabag Humas Polres Jakarta selatan, Komisaris Polisi Perwanta. Hanya saja, tersangka NM saat ini masih belum bisa hadir untuk dimintai keterangan di Polres terdekat, lantaran masih sibuk dengan pekerjaannya.

Nikita Mirzani Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Kekerasan

Nikita Mirzani kembali mendapat kabar tidak bagus, ibu dua anak tersebut sempat terlibat dalam kasus kekerasan yang menimpa seorang assisten pribadi Julia Perez, Lucky. Nah, kabar terbaru yang terdengar menyebutkan bahwa kali ini, Nikita Mirzani telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Sempat terdengar hanya sebagai isu alias Gosip, namun ternyata kabar penetapan NM Sebagai tersangka benar adanya, karena kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak Polres Jakarta Selatan, melalui Kabag Humas Komisaris Polisi Purwanta, saat dihubungi melalui telepon, Rabu (29/3/2017) oleh pihak Detik.Com.

“Iya benar tersangka, benar sudah tersangka per hari ini,” Demikian kata purwanta lewat telepon.

Nikita Mirzani resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pemukulan Lucky, Assisten pribadi Julia Perez, hanya saja, yang bersangkutan sejauh ini masih belum bisa hadir ke Polres untuk dimintai keterangan.

“Pemberitahuan pasti sudah, tapi hingga saat ini mungkin karena sibuk jadi belum bisa hadir,” demikian tandas Purwanto.

Sebagai informasi, sejak oktober 2016 lalu, kabar ini memang sudah heboh terdengar di media-media televisi dan media cetak, dimana Lucky yang menjadi korban dalam kasus ini lah yang melaporkan kepada pihak berwajib. Bintang film ‘Jakarta Undercover’ itu diduga ikut terlibat pengeroyokan bersama seorang pria bule kepada Lucky saat berada di klab malam Dragonfly. Patut dinantikan bagaimana kelanjutan kasus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *