Siap-Siap! Tante Pemersatu Bangsa Siapkan Channel Youtube

Selama PSBB, Tante Ernie atau yang lebih dikenal dengan sebutan ‘Tante Pemersatu Bangsa’ lebih sering berada di rumah. Dia berusaha untuk menghilangkan kebosanan terus berada di rumah dengan membuat konten-konten Video untuk Channel Youtube yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Sosok Tante Ernie memang ramai diperbincangkan Netizen Indonesia, terutama kaum adam, karena wanita yang sudah memiliki dua orang anak ini kerap mengunggah foto-foto seksi di sosial media.

Bahkan, Tante Ernie memiliki julukan sendiri di kalangan Netizen, julukan itu adalah ‘Tante Pemersatu Bangsa’.

Karena kebiasaanya yang cukup rutin mengunggah foto-foto seksi di Instagram, Tante Ernie sampai memiliki jumlah followers lebih dari 1 juta! Tentu saja, para followersnya kebanyakan berasal dari kaum pria, dan tak sabar terus menunggu postingan baru dari sang Tante Pemersatu Bangsa.

Kabar baiknya, dalam waktu dekat ini Tante Pemersatu Bangsa akan meluncurkan Channel Youtube yang berisi video resep masakan dan kegiatannya sehari-hari termasuk olahraga.

Hal tersebut dilakukan Tante Ernie untuk mengisi waktu luang selama masa PSBB berlangsung yang membuatnya tidak bisa keluar rumah.

“Saya lagi suka mencoba resep-resep masakan yang baru di rumah, olahraga di rumah, menyelesaikan pekerjaan saya seputaran endorsement beberapa produk, dan yang terbaru, mencoba untuk membuat konten YouTube,” ujarnya saat dihubungi.

Pandemi Covid-19 memang memaksa Pemerintah di Beberapa Daerah di Indonesia menerapkan aturan PSBB, atau Pembatasan Sosial Berskala Besar. Entah karena terlalu sering berdiam di rumah atau karena faktor lain, yang jelas selama masa PSBB ini, angka kehamilan meningkat.

Menanggapi hal tersebut, begini kata Tante Ernie;

“Ini mungkin karena susahnya mendapatkan alat kontrasepsi pada saat pandemi sekarang ini ya,” katanya.

Lantas, apakah Tante Ernie juga memikirkan hal serupa? Mengingat suaminya juga berdiam diri di rumah selama PSBB ini. Wanita berusia 44 tahun tersebut mengaku akan berusaha melakukan aktivitas lain.

“Ha ha ha kalau saya pribadi sih, saya lebih memfokuskan pikiran dan tenaga saya untuk hal-hal lain. Jadi pikiran dan tenaga tidak melulu ke arah itu ya,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *