Siap-Siap! Tante Pemersatu Bangsa Siapkan Channel Youtube

Selama PSBB, Tante Ernie atau yang lebih dikenal dengan sebutan ‘Tante Pemersatu Bangsa’ lebih sering berada di rumah. Dia berusaha untuk menghilangkan kebosanan terus berada di rumah dengan membuat konten-konten Video untuk Channel Youtube yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Sosok Tante Ernie memang ramai diperbincangkan Netizen Indonesia, terutama kaum adam, karena wanita yang sudah memiliki dua orang anak ini kerap mengunggah foto-foto seksi di sosial media.

Bahkan, Tante Ernie memiliki julukan sendiri di kalangan Netizen, julukan itu adalah ‘Tante Pemersatu Bangsa’.

Karena kebiasaanya yang cukup rutin mengunggah foto-foto seksi di Instagram, Tante Ernie sampai memiliki jumlah followers lebih dari 1 juta! Tentu saja, para followersnya kebanyakan berasal dari kaum pria, dan tak sabar terus menunggu postingan baru dari sang Tante Pemersatu Bangsa.

Kabar baiknya, dalam waktu dekat ini Tante Pemersatu Bangsa akan meluncurkan Channel Youtube yang berisi video resep masakan dan kegiatannya sehari-hari termasuk olahraga.

Hal tersebut dilakukan Tante Ernie untuk mengisi waktu luang selama masa PSBB berlangsung yang membuatnya tidak bisa keluar rumah.

“Saya lagi suka mencoba resep-resep masakan yang baru di rumah, olahraga di rumah, menyelesaikan pekerjaan saya seputaran endorsement beberapa produk, dan yang terbaru, mencoba untuk membuat konten YouTube,” ujarnya saat dihubungi.

Pandemi Covid-19 memang memaksa Pemerintah di Beberapa Daerah di Indonesia menerapkan aturan PSBB, atau Pembatasan Sosial Berskala Besar. Entah karena terlalu sering berdiam di rumah atau karena faktor lain, yang jelas selama masa PSBB ini, angka kehamilan meningkat.

Menanggapi hal tersebut, begini kata Tante Ernie;

“Ini mungkin karena susahnya mendapatkan alat kontrasepsi pada saat pandemi sekarang ini ya,” katanya.

Lantas, apakah Tante Ernie juga memikirkan hal serupa? Mengingat suaminya juga berdiam diri di rumah selama PSBB ini. Wanita berusia 44 tahun tersebut mengaku akan berusaha melakukan aktivitas lain.

“Ha ha ha kalau saya pribadi sih, saya lebih memfokuskan pikiran dan tenaga saya untuk hal-hal lain. Jadi pikiran dan tenaga tidak melulu ke arah itu ya,” tuturnya.

Terciduk! Pemilik Akun Yang Sebar Konten Porno Mirip Syahrini Ditangkap

Baru-baru ini, Netizen dihebohkan dengan klaim dari sebuah akun Instagram, yang mengunggah foto tangkapan layar konten pornografi diduga mirip artis kondang, Syahrini.

Dalam postingannya tersebut, pemilik akun Instagram @danunyinyir99 menilai bahwa wanita yang berada dalam video porno memiliki kemiripan dengan Syahrini. Dia bahkan membandingkan wanita dalam video tersebut dengan sang Artis.

Merasa tak terima dengan hal tersebut, Syahirini lantas membuat laporan polisi terkait pencemaran nama baik dan pornografi. Ia membuat laporan tersebut di Polda Metro Jaya. Laporan itu dibenarkan juga oleh Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Yusri Yunus.

“Jadi pelapor berinisial DS ini membuat laporan ke Polda Metro Jaya,” kata Yusri Yunus.

Adapun, laporan dari Syahrini tersebut telah teregistrasi dengan nomor TBL/2779/V/YAN 2.5/2020/SPKT.PMJ. Yaitu dengan korban Syahrini mengaku merasakan kerugian imaterial.

Pihak Syahrini membuat laporan dengan pasal 27 jo pasal 45 UU ITE dan Pasal 4 UU No. 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Tak perlu waktu lama, pihak Kepolisian langsung berhasil meringkus MS dan juga pemilik buku rekening berinisial IDM di kediaman masing-masing di bilangan Jakarta Timur. Selanjutnya, pihak berwajib akan lebih dulu melakukan pendalaman terkait dengan aksi pelaku.

“Kami sudah menangkap dua orang pelaku berinisial MS pemilik akun dan IDM pemilik buku rekening. Kita masih lakukan pendalaman, kalau (pengakuan) korban tidak menerima salah satu akun pemilik ini yang memang berisikan sounding dengan foto seseorang dalam bentuk pornografi,”

“Kedua tersangka sudah kami lakukan penahanan. Penyidik sedang melakukan pendalaman atas kasus ini,” ujar Yusri Yunus.

Jika menilik pada aturan dan laporan yang ada, MS dan IDM terancam hukuman penjara selama 12 tahun.

“Polisi pun sudah melakukan penyelidikan dan pelapor terancam hukumam 12 tahun penjara,” ujar Yusri Yunus.

Pihak Syahrini sendiri memang belum memberikan klarifikasi apapun, bahkan sejak konten pornografi tersebut tersebar di media sosial. Yang jelas, Syahrini bukan satu-satunya artis yang menjadi korban kasus ini.

Sebelumnya juga ada beberapa nama artis cantik seperti Aura Kasih, Marion Jola dan lainnya.

Minta Maaf, Sarah Salsabila Akui Lelang Keperawanannya Hanya Bercanda

Sarah Salsabila atau Sarah Kiehl belakangan ramai jadi perbincangan karena unggahan video berisi tawaran Lelang Keperawanan dari sang Selebgram di Sosial Media. Sempat bungkam, akhirnya yang bersangkutan buka suara dan menjelaskan bahwa video itu hanya sebatas candaan.

Dua hari terakhir ini, Sosial Media memang cukup ramai membahas Video Lelang Keperawanan yang diunggah Sarah Salsabila. Wajar saja, dalam unggahan tersebut, Wanita yang diketahui Selebgram tersebut melelang keperawanannya mulai dari 2 milyar Rupiah.

Meski unggahan tersebut pada akhirnya dihapus, tapi banyak akun gosip yang lebih dulu mengamankannya. Sarah sendiri mengaku bahwa 100 persen hasil lelang akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Unggahan tersebut menuai pro dan kontra, bahkan banyak yang mengirimkan pesan pribadi kepada Sarah yang berisi kecaman. Pun juga demikian pada kolom komentar di hampir setiap postingan yang pernah dia unggah sebelumnya.

Lantaran tak tahan dengan ujaran kebencian yang diterima, Sarah Salsabila akhirnya buka suara. Dia meminta maaf kepada Netizen dan juga menegaskan bahwa lelang keperawanan tersebut hanya sebatas candaan saja.

“Sekali saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, saya menerima konsekuensi sanksi sosial yang kalian berikan, tapi saya juga manusia, saya kaget menerima hate speech yg dilontarkan ke saya,” ungkapnya.

Menariknya, karena video lelang keperawanan itu sedang Viral, banyak sosok publik figur lain yang mencoba meramaikan postingan tersebut. Termasuk salah satunya Komika Fico Fachriza yang membuat Video Parodi lelang keperjakaan.

“Aku tuh udah beneran banget nggak kuat lihat kondisi ini. Kayak banyak pengusaha juga yang tutup usahanya, kayak banyak masyarakat sampai rela ngelanggar PSBB karena ya mereka sudah nggak ada uang lagi, udah nggak bisa cukupin kebutuhannya lagi.”

“Mau nggak mau mereka harus ke jalan dan tidak menaati peraturan,” ujar Fico Fachriza dalam video tersebut.

Ada juga Vicky Nitinegoro yang melakukan hal serupa. Namun Sarah Salsabila memilih diam, dia mengunggah instastory yang berisi rencana rehat dari sosial media sementara waktu.

“Untuk saat ini saya sedang rehat sosmed dan tidak menjawab DM apapun dan dari siapapun, apabila ada yang beredar adalah HOAX demi Allah. Makasih,” tulis Sarah Salsabila di stories Instagramnya.

Choki Sitohang Ternyata Sempat jadi Wartawan

Choky Sitohang selama ini dikenal sebagai salah satu pembawa acara senior di panggung hiburan Indonesia. Namun, sebelum benar-benar terjun di dunia tersebut, yang bersangkutan ternyata sempat ‘terjebak’ pada profesi sebagai wartawan.

Bahkan, dalam cerita yang dia jabarkan sendiri kepada salah satu televisi swasta, profesi sebagai wartawan itu dia jalani selama kurang lebih tiga tahun, antara 2002 sampai 2005.

Awalnya, Choky yang kini telah berusia 37 tahun melamar untuk jadi seorang pembawa acara di sebuah stasiun televisi. Akan tetapi, yang terjadi justru sebaliknya, yang bersangkutan malah diposisikan sebagai seorang reporter.

“Saya melamar ke stasiun TV sebagai presenter karena saya pengennya jadi presenter, eh keterimanya malah ke redaksi ntah gimana caranya nyambung ke sana,”

“Terus orang redaksi telepon saya bilangnya lagi cari presenter dan nyuruh saya datang ke Jakarta mau wawancara. Enam kali bolak-balik Bandung-Jakarta akhirnya keterima,” Kenang Choky.

Tak lama setelah melalukan proses interview atau wawancara pra kerja, Chocky lantas diterima. Namun saat masuk kantor untuk kali pertama, dia mengaku kebingungan karena tiba-tiba saja mendapat tugas untuk meliput sebuah kejadian di Polsek Tebet, Jakarta Selatan.

“Awalnya saya bingung kok ngeliput ya. Terus pulang dari tkp saya datang ke kantor bawa rekaman pas saya kasih disuruh bikin beritanya, saya pikir loh kok, saya presenter kan saya bingung,” katanya.

Setelah cukup lama, barulah Choky mengerti, karena yang dimaksud presenter di sini adalah presenter berita, yang memang diharuskan terjun langsung ke lapangan untuk wawancara. Diapun mengaku terjebak di profesi tersebut selama kurang lebih tiga tahun lamanya.

“Akhirnya saya baru tahu presenter yang dimaksud adalah presenter news, kan itu reporter juga, jurnalis tv terjun ke lapangan juga. Terjebak lah saya 3 tahun menjadi wartawan,” tutup Choky Sitohang.

Setelah tiga tahun tersebut, barulah Choky benar-benar bekerja sebagai pembawa acara di banyak program televisi swasta, terutama pada program Reality Show.

Dia cukup lama menekuni pekerjaan tersebut, bahkan beberapa kali mendapatkan penghargaan karena keluwesannya menjadi pembawa acara.

Ini Film Debutan Reza Rahadian Sebagai Sutradara

Aktor Kondang Reza Rahadian rupanya diam-diam menyiapkan sebuah proyek di tengah-tengah pandemi Virus Corona ini. Ya, pria berusia 33 tahun tersebut sedang menyutradarai sebuah film layar lebar berjudul ‘Sementara, Selamanya’, ini adalah film debut sang aktor sebagai sutradara.

Reza Rahadian sendiri memang dikenal sebagai salah satu aktor kondang dan menginspirasi banyak aktor lain di Indonesia. Dia terbilang hampir selalu sukses dalam membintangi setiap film dan memerankan setiap karakter dalam filmnya.

Sebut saja sebagai BJ Habibie dalam serial Habibi-Ainun, sampai sebagai Bos dalam film ‘My Stupid Bos’.

Nah, setelah terbilang cukup sukses sebagai seorang aktor, Reza lantas memutuskan terjun ke dunia perfilman yang lebih lanjut dengan menjadi sutradara. Film debutnya bahkan sedang digarap, dengan judul ‘Sementara, Selamanya’.

Keterlibatan Reza sebagai sutradara diumumkan via Twitter lewat akun proyek cerita tersebut. Dari beberapa postingan di akun resmi proyek cerita ini, cerita ‘Sementara, Selamanya’ bergenre drama.

Hanya saja, sampai saat ini memang belum diketahui siapa saja aktor atau artis yang akan terlibat dalam film tersebut. Sementara, serial ini diyakini menggaet penulis Ika Natassa. Akun resmi proyek cerita yang disutradarai Reza Rahadian ini memfollow penulis novel laris tersebut di Instagram.

Beberapa potret dari adegan-adegan proses syuting mulai diunggah di akun instagram tersebut, dan jika dilihat secara teliti, tampaknya foto-foto tersebut diambil jauh sebelum pandemi Corona berlangsung.

“Sebuah cerita yang sangat dekat, untuk dunia yang sedang berjarak,” tulis keterangan di salah satu postingan akun ini.

Namun, Reza Rahardian sendiri sejauh ini masih belum angkat bicara tentang proses pembuatan film tersebut. Yang jelas, Sang Aktor juga tengah mengisolasi dirinya di tengah-tengah pandemi Corona yang sedang mengancam.

Adapun ‘Sementara, Selamanya’ sendiri adalah sebuah novel karya Ika Natassa. Sosok penulis tersebut juga merupakan pemiliki beberapa karya novel populer lain seperti Critical Eleven, Antologi Rasa, sampai Twivortiare yang diangkat ke dalam layar lebar dan dibintangi Reza Rahardian.

Dalam akun twitternya, Ika Natassa juga ikut membagikan Teaser tentang film ‘Sementara, Selamanya’.

Kisah Wanita Yang Sembuh Dua Kali dari Virus Corona

Virus Corona tak ubahnya menjadi pandemi saat ini, wabah virus yang dipercaya berasal dari kota Wuhan, China jadi ancaman bagi hampir semua orang di seluruh dunia. Ketika terjangkiti wabah ini, seseorang bisa sembuh, tapi tidak sedikit juga yang meninggal.

Jumlah pasien yang sembuh terbilang banyak, di Indonesia sendiri mencapai lebih dari 4000 orang. Lantas, apakah pasien yang sembuh bisa berpeluang terjangkiti Virus Covid-19 lagi?

Tentu saja, bahkan ada kisah seorang wanita yang terjangkiti virus ini, kemudian sembuh, lalu terjangkit lagi dan sembuh lagi. Dia adalah seorang wanita asal Amerika Serikat, berusia 66 tahun, wanita tersebut diketahui dua kali terjangkiti wabah ini dan dua kali juga sembuh.

Mulanya, Wanita terebut terdiagnosa terjangkit Corona pada Akhir bulan Maret lalu. Setelah sempat dirawat di Desert Valley Hospital, Victorville, California, AS, ia akhirnya dinyatakan pulih tepatnya pada 3 April.

Akan tetapi, hanya selang dua hari kemudian, wanita bernama Janice Brown tersebut kembali dirawat di rumah sakit yang sama. Dia mengeluhkan panas yang tinggi dan setelah melakukan tes medis, Janice kembali didiagnosa positif terjangkit virus covid-19.

“Saya pikir ini sudah berakhir. Semua orang mengira ini sudah berakhir,” kata Janice Brown kepada Los Angeles Times.

Pihak Rumah sakit sendiri mengaku bingung dengan kasus tersebut, karena ini adalah kasus pertama yang mereka temui. Sebelumnya, Janice dirawat secara intensif selama sebulan penuh karena virus corona.

Menariknya, tak lama berselang setelah mendapat perawatan kedua, Janice kembali sembuh dan sekarang dia sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumahnya.

Dr. Imran Siddiqui selaku salah satu Dokter yang menangani kasus ini tidak bisa menjelaskan kondisi yang dialami oleh Janice.

“Brown adalah pasien pertama yang kembali ke rumah sakit yang dites positif lagi. Apakah itu infeksi ulang atau infeksi yang sama? Kami tidak tahu,” ujar dr Imran.

Virus Corona memang jadi perhatian dunia saat ini. Di Indonesia sendiri, kasus positif Covid-19 sudah mencapai angka 17 ribu lebih, dengan lebih dari 1000 orang yang meninggal dunia.

Bocorkan Proyek Bangun Masjid, Atta Kesal Dengan Haters

Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia, Atta Halilintar baru-baru ini mengutarakan kekesalannya terhadap para haters yang tiada henti menghujat. Pria berusia 25 tahun tersebut bahkan sampai harus membocorkan proyek pembangunan masjidnya.

Baru-baru ini, Atta Halilintar memang sempat mengungkapkan rencananya untuk membangun masjid lewat sosial media. Namun, rencana yang sebenarnya mulia tersebut justru tidak disambut baik oleh para Netizen.

Banyak yang kemudian memberikan reaksi kurang baik terhadap unggahan Atta. Awalnya, Atta cukup sabar dengan tingkah para hatersnya tersebut, namun pada akhirnya dia membocorkan fakta bahwa pembangunan masjid kedua justru sedang berlangsung.

Tapi Atta enggan memposting foto atau video pembangunan masjid kedua tersebut. Dia menawarkannya kepada para haters agar postingan tersebut bisa membungkam kritikan mereka.

“Bikin Masjidnya mana? hehe…. Lagi menuju Masjid kedua haruskah di posting? Perlu bangetkah di oosting di YouTube di IG supaya mulut kalian stop memaki-maki saya di bulan suci ini?” tulisnya.

Atta mengakui bahwa proses pembangunan masjidnya sudah berlangsung selama kurang lebih satu tahun terakhir ini. Dia sudah tidak sabar melihat masjid tersebut selesai dibangun. Atta mengaku tak berniat memposting masjid tersebut karena ini merupakan urusan dirinya dengan Allah SWT.

“Sebenarnya ini urusan saya sama Allah SWT, bukan urusan sama manusia…. Tapi kalau dengan postingan ini membuat impact bagus buat masyarakat dan impact bagus orang-orang nggak buat dosa dengan memaki-maki saya dan fans setia saya semoga postingan ini menjadi berkah amin,” tulisnya.

Kendati banyak yang memaki-maki postingan tersebut, tapi tidak sedikit juga netizen yang mendukung rencana mulia Atta. Termasuk dari kalangan Artis seperti Young Lex dan Evelin Nada Anjani.

“Jangan didengerin Ta,” tulis Young Lex.

“Keren Atta,” puji mantan istri Aming tersebut.

Atta sendiri memang dikenal sebagai Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia. Bahkan, Jumlah Subscribernya sampai saat ini sudah menyentuh angka 22,7 Juta pengguna.

Dengan jumlah tersebut, pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini juga menjadi youtuber dengan subscriber terbanyak se-Asia Tenggara.

Madonna Akui Sempat Terjangkit Virus Corona

Penyanyi Pop asal Amerika Serikat, Madonna, baru-baru ini mengakui punya antibodi Virus Corona dalam tubuhnya. Hal tersebut memunculkan spekulasi bahwa Sang Ratu Pop memang pernah terjangkiti wabah ini.

Wabah Covid-19 memang sedang menjadi fokus banyak orang saat ini. Pandemi Corona bisa dikatakan telah melumpuhkan sektor ekonomi di banyak negara. Banyak orang kehilangan pekerjaan mereka.

Fakta bahwa Vaksin untuk Wabah covid-19 ini belum ditemukan membuat penyebaran Virus masih berlangsung hingga kini.

Banyak publik figur dunia yang berusaha membantu tenaga medis menemukan vaksin yang tepat. Selain tentu saja menyumbangkan donasi berupa uang, beberapa menyumbangkan darah mereka untuk diteliti sebagai antibodi virus ini.

Selain Aktor kenamaan Tom Hanks dan Istrinya, ada juga penyanyi pop wanita tersukses dunia, Madonna yang mendonorkan darahnya untuk diteliti sebagai antibodi.

Madonna sendiri yang mengklaim hal tersebut, sehingga memunculkan spekulasi bahwa dia pernah terjangkiti wabah ini. Namun Madonna menegaskan lewat akun instagram pribadinya bahwa sekarang dia dalam kondisi sehat.

“Aku bersyukur bisa jadi bagian yang mendukung riset untuk menemukan obat COVID-19. Aku tidak sedang sakit saat ini,” tulisnya lewat Instagram.

Akan tetapi, Madonna tidak menampik kemungkinan sebelumnya dia pernah terjangkiti virus Corona. Pasalnya, dia pernah merasakan flu berat selepas menggelar konser di kota Paris, Prancis.

Yang membuatnya semakin yakin, semua penyanyi yang tampil dalam acara tersebut juga merasakan gejala flu berat. Namun tidak ada tes medis yang dilakukan, dan penyakit tersebut sembuh dengan sendirinya.

“Ketika kau dites positif untuk antibodi berarti virus itu memang PERNAH ADA (dalam tubuh) yang berarti memang benar aku sakit di akhir turku di Paris tujuh minggu lalu bersama dengan artis-artis lain di panggungku saat itu.”

“Kami semua berpikir bahwa kami mengalami flu berat. Terima kasih Tuhan kami sehat dan baik-baik saja sekarang,” lanjutnya.

Sebagai informasi, selain Madonna ada beberapa publik figur lain yang juga sedang giat menyuarakan perlawanan terhadap Virus Corona seperti P!nk, Sara Bareilles, Sam Smith, Charlotte Lawrence, Andrew Watt, dan lainnya.

Dua Lipa Berencan Patenkan Namanya di Beberapa Negara

Penyanyi Pop asal Britania Raya, Dua Lipa merasa bahwa popularitasnya kini sudah merambah ke seluruh dunia. Wanita berusia 24 tahun tersebut lantas berencana mengambil keuntungan dari fakta tersebut dengan cara mematenkan penggunaan namanya.

Sebenarnya, nama Dua Lipa baru menjadi tren selama beberapa tahun terakhir, mungkin terhitung sejak tahun 2017 lalu. Singlenya yang berjudul ‘New Rules’ meledak di pasaran, bahkan sampai sekarang pun masih terdengar.

Selain itu, beberapa lagu yang dilantunkan Dua Lipa juga cukup populer di kalangan para penikmat musik Internasional.

Tak heran jika Dua Lipa kini salah satu penyanyi pop dengan penghasilan tertinggi dunia pada tahun 2020 ini. Tercatat, pelantung lagu ‘Don’t Start Now’ tersebut mengantongi penghasilan sebesar 24,7 juta poundsterling atau senilai Rp 469 miliar.

Dua Lipa merasa bahwa popularitasnya bukan hanya karena lagu-lagu yang dia lantunkan, tapi juga karena namanya yang membawa hoki. Karena alasan tersebut, pemilik album ‘Future Nostalgia’ itu memilih untuk mematenkan namanya di beberapa negara.

Ia pun sudah mengisi kertas registrasi namanya untuk ratusan barang mulai dari baju, kosmetik, game, buku hingga peralatan dapur.

“Dua sadar jika dia sangat diminati saat ini dan bisa mendapatkan untung dari hal itu,” ujar salah seorang sumber kepada The Sun.

Kendati demikian, Dua Lipa juga disarankan untuk tetap berhati-hati, karena jika berlebihan, tentu saja para penggemarnya akan pergi karena menganggap sang idola terlalu ‘matre’.

Dua Lipa mendaftarkan namanya di Amerika Serikat, Eropa, Australia, Israel dan Asia Timur hingga Asia Tenggara. Jika permohonannya itu dikabulkan maka penggunaan nama atau brand Dua Lipa harus melalui izinnya hingga peraturan tersebut dicabut setelah 10 tahun.

Dengan kata lain, ketika ada produsen tertentu ingin memproduksi barang dengan nama Dua Lipa, maka mereka harus membayar loyalti terlebih dahulu pada sang penyanyi. Tentu saja, wanita berusia 24 tahun ini akan memasang harga tinggi sebagai loyaltinya.

Sayangnya, Dua Lipa sendiri saat ini tidak bisa menggelar konser seperti biasa. Pandemi Corona telah melarang orang-orang untuk berkumpul, sehingga tentu gelaran konser tidak bisa terlaksana sementara waktu.

Korban Prank ‘Makanan Sampah’ Ferdian Paleka dapat Bansos

Masih ingat dengan korban yang menjadi target prank ‘Makanan Sampah’ oleh Youtuber asal Bandung, Ferdian Paleka baru-baru ini? Nah, perasaan sakit hati Korban mungkin sedikit terobati, karena yang bersangkutan diketahui telah menerima bantuan sosial yang sesungguhnya.

Prank memang menjadi salah satu tren dalam dua tahun terakhir ini. Kreativitas orang-orang Indonesia cukup bervariasi dalam melakukan aksi ini.

Selain tujuannya untuk menjahili orang, tentu agar mendapatkan viewers dan subscriber lebih banyak lewat video prank yang mereka unggah di Youtube atau Sosial Media. Namun, terkadang Prank yang dilakukan memang berlebihan, seperti yang dilakukan Ferdian Paleka baru-baru ini.

Sosok yang dikenal sebagai Youtuber asal Bandung tersebut membagi-bagikan makanan kepada sejumlah orang yang dia temui di jalanan. Namun, bukan makanan yang didapat orang-orang, melainkan kotak makanan berisikan sampah.

Niatnya mungkin menjahili, karena kebanyakan yang mendapatkan kotak makanan tersebut adalah para waria. Namun, tetap saja apa yang dilakukan Ferdian Paleka sama sekali tidak manusiawi, karena bagaimanapun Waria tetap manusia biasa yang layak dihormati.

Untungnya, para waria yang menjadi korban prank makanan sampah tersebut mendapatkan bantuan yang asli. Hal itu disampaikan lewat Twitter, Alfi Muhamad. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat para waria tersebut mendapatkan bantuan berupa sembako.

Diapun berharap agar Ferdian Paleka lekas ditangkap oleh pihak yang berwajib.

“Korban prank dari Ferdian Paleka mendapatkan bantuan. Alhamdulillah, semoga Ferdian Paleka cepat ketangkep,” kata akun Alfi Muhamad dalam Tweetnya.

Unggahan itu langsung mendapatkan respons dari netter. Banyak netter yang mengatakan tidak sabar untuk menantikan Ferdian ditangkap pihak berwajib.

“Nggak sabar nunggu orangnya pengen gebukin,” tutur akun par***.

“Alhamdulillah pengen nangis rasanya,” urai akun no***.

Sayangnya, sampai saat ini, Ferdian Paleka masih belum menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Sebuah akun instagram yang mengatasnamakan dirinya bahkan sempat memposting sesuatu di sosial media.

Dalam postingannya, akun tersebut mengaku bersedia menyerahkan diri dengan syarat jika followersnya bertambah dalam jumlah tertentu.

Jelas, unggahannya tersebut justru kembali memancing emosi netter. Banyak netter yang mengatakan tidak seharusnya Ferdian melakukan hal itu.