Unggah Foto Seksi, Sarah Azhari Bicara Soal Body Shaming

Artis cantik Sarah Azhari, baru-baru ini mengunggah sebuah foto di Instagram kemudian menuliskan Caption tentang Body Shaming.

Dalam foto tersebut, adik Ayu Azhari ini terlihat mengenakan baju panjang cujup ketat serta celana pendek. Pakaian tersebut membuat lekuk-tubuh Sarah terlihat jelas.

Meski begitu, pada captionnya wanita berusia 43 tahun tersebut mengingatkan netizen untuk tak membandingkan penampilan setiap orang. Dia menegaskan bahwa tidak ada manusia yang sempurna, karenanya tidak perlu menilai seseorang dari bentuk tubuhnya.

“Besar atau kecil, kurus atau gemuk, tinggi atau pendek TIDAK ADA YANG PALING TERBAIK /TERCANTIK jika kita merendahkan orang lain untuk membangun diri kita atau membuat diri kita bahagia.”

“Jangan suka permalukan atau menghina tubuh seseorang. Tidak ada manusia yg sempurna,” tulis Sarah di Instagram.

Unggahan Sarah ini membuat banyak Netizen yang akhirnya terpancing untuk bercerita tentang pengalamannya jadi korban body Shaming. Bahkan, ada yang sampai tidak percaya diri dan merasa selalu dijauhi Pria.

Namun, Sarah mengingatkan mereka untuk tidak menghiraukan hal tersebut, karena yang paling penting adalah mencari pria yang memang menerima kita apa adanya.

“Gak usah khawatir, kalo seseorang suka sama kita bukan karena fisik atau penampilan kita, tapi karena org tsb mau menerima kekurangan kita.”

“Jodoh sudah ada yg mengatur jangan kecil hati, tetap percaya diri dan yg paling penting adalah kebaikan + keramahan yg harus kita tebarkan di manapun kita berada, dengan itu pasti orang lain akan selalu merasa bahagia dengan kehadiranmu,” ujar Sarah.

Tidak sedikit juga yang melayangkan sanjungan kepada Sarah, karena menganggap ibu satu orang anak ini tetap memiliki tubuh yang seksi dan paras yang cantik, tidak jauh beda saat jadi bintang sinetron di masa lalu.

“Ibu ini kapan tuir nya sih… dari jaman sinetron montir cantik segini2 ajee… beautiful n seksehh,” tutur @wulansangpitaloka09.

“Ada berubah nya sih. Makasih ya,” balas Sarah.

Sarah Azhari sendiri sejatinya telah resmi menikah sejak masih berusia 23 tahun dengan pria Bule bernama Pedro Miguel Carrascalao. Pasangan ini sudah dianugerahi seorang anak bernama Albany Ray.

Terus Dituding Menipu, Irwansyah Alami Kerugian Besar

Suami Zaskia Sungkar, Irwansyah hampir saja kembali terseret kasus penipuan seiring dengan pengakuan seorang pebisnis bernama Farkhan Rifqi yang merasa ditipu oleh sang Artis.

Namun, pihak Farkhan tidak sampai melaporkan Irwansyah ke pihak yang berwajib. Meski demikian, Irwansyah sendiri merasa bahwa ini adalah pencemaran nama baiknya, alhasil Pria berusia 35 tahun tersebut kemudian melaporkan Farkhan kepada Polisi.

Sebelum ini, Irwansyah memang pernah terlibat kasus serupa, dia dilaporkan oleh wanita bernama Medina Zein. Setelah melalui proses panjang, pada akhirnya kasus ini berujung damai, pihak pelapor telah mencabut tuntutannya.

Kendati pada akhirnya Farkhan Rifqi tidak membuat Irwansyah kembali berurusan dengan pihak berwajib, tapi suami Zaskia Sungkar ini tidak terima dengan tuduhan tersebut. Dia pun balik melaporkan Farkhan dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Bukan tanpa alasan, pasalnya kasus sebelum ini bersama dengan Medina Zein membuat namanya tercemar. Banyak pihak televisi yang menghubunginya untuk bertanya tentang kebenaran kasus tersebut.

“Yang pasti kan ganggu kontrak-kontrak yang ada. Pasti dapat telepon dari temen-temen orang tv segala macem. sih kasusnya bisa seperti itu?’ apa yang atau ini ada masalah atau gimana. Itu kan kan bikin kerjaan jadi hold,” ujar Irwansyah saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan

Kendati demikian, pelantun lagu ‘My Heart’ tersebut mengaku tidak tahu tentang berapa banyak kerugian materiil yang dia alami.

“Nggak tahu kalau materi yah, nggak bisa dihitung,” sambungnya.

Sebenarnya, Farkhan Rifqi sendiri adalah salah seorang rekan bisnisnya dimana masalah yang ada harusnya hanya jadi pembicaraan dalam lingkup perusahaan, tidak sampai jadi konsumsi publik.

“(Nyangka) Nggak sih, saya nggak tahu kan. Ini kan masalah saya bakal bilang ini masalah perusahaan kenapa sih harus presscon gitu,” tutur Irwansyah.

Dia berharap ini adalah yang terakhir kali, tidak ada lagi tudingan yang diarahkan kepadanya.

“Mudah-mudahan sih dengan ini bisa jadi pelajaran buat kita semua ya. Jadi nggak ada fitnah-fitnah lagi. Jadi semua orang punya hak hukum yang sama ya bisa melaporkan. Saya juga melaporkan. Yah alhamdulillah ini (laporan) sudah sampai sidik,” tutupnya.

Rizky Febian Akhirnya Klarifikasi Soal Anya Geraldine

Penyanyi Rizky Febian akhirnya angkat bicara mengenai gosip yang menuding dirinya adalah orang ketiga dibalik kandasnya hubungan Selebgram Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti.

Klarfikasi tersebut dituturkan Rizky saat menjadi bintang tamu di Channel YouTube milik ayahnya, Sule.

Sule bertanya kepada anaknya tentang kebenaran berita tersebut, karena sejak menginjak remaja dan tahu wanita, Rizky memang dilarang untuk nelikung pacar orang.

“Ada berita baru lagi. Kamu ngapain itu? Kamu harus klarifikasi karena ayah sudah bilang kalau saya tuh pantang punya anak yang nikung pacar orang. Kamu jelasin di sini,” ujar Sule dalam video.

Rizky lantas menjelaskan bahwa sebenarnya dia sudah mengenal sosok Ovi Rangkuti bahkan juga meminta izin kepada yang bersangkutan untuk mengerjakan projek bareng Anya Gerldine.

“Iya itu ramai banget yang putus sekalian aku mau klarifikasi. Jadi kondisinya itu saat itu tuh Anya tuh kan aku lagi di launchingnya Anya liquid. Kondisinya tuh dia di situ ada pacarnya.”

“Iky datang ke sana pas lihat pacarnya Iky langsung samperin, Iky langsung sapa, kenalan, bahkan bilang terima kasih kalau sudah diizinkan untuk project ini dan bahkan wawancara bareng,” ucap Iky.

Pelantun lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ tersebut mengaku tidak tahu menahu mengenai kabar pisahnya Anya dengan Ovi. Dia hanya berhubungan sebagai sahabat dengan wanita berusia 23 tahun tersebut dan kerapa saling curhat.

“Masalah putusnya itu Iky nggak tahu. Iky sama Anya tuh udah kayak sahabat. Iky curhat kalau ada perempuan, begitu pun Anya curhat. Pas itu pun memang kondisinya dia putus, tahunya dari asistennya. Kaget itu besok paginya Anya sudah putus dan ramai di media.” Tandasnya.

Lagipula, ditegaskan Ikky bahwa Anya Geraldine juga telah melakukan klarifikasi lewat sosial media bahwa Rizky Febian sama sekali tidak ada hubungannya dengan pisahnya dia dengan Ovi Rangkuti.

“Tapi Anya pun mengklarifikasi ke media media kalau putusnya dia itu memang problem hubungan dia, jadi nggak ada sangkut pautnya sama Iky,” tutur Iky.

Salmafina Sunan Merasa Namanya Tercemar Karena Video Mabuk

Netizen tentu masih ingat dengan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dialami selebgram canik Salmafina Sunan. Nah, kali ini kasus tersebut kembali berlanjut.

Belum lama, mantan istri Taqy Malik tersebut diketahui mendatangi Polda Metro Jaya dengan tujuan melaksanakan BAP atas laporannya itu, Kamis (27/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, tampak Salmafina sedang ditemani oleh kedua orang tuanya, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan.

Ditemani dengan sang ayah, Sunan Kalijaga, dan ibunya, Heidy Sunan, Salmafina pun selesai memberikan keterangan lebih lanjut mengenai laporan tersebut.

Sunan Kalijaga yang juga merupakan seorang pengacara kondang lantas menjelaskan bahwa anaknya melaporkan kasus ini karena merasa nama baiknya tercemar.

“Pemeriksaan terkait dengan laporan polisi yang dibuat oleh Salma yang di mana pada saat itu terjadi peristiwa di mana kawannya Salma merekam Salmafina tanpa izin. Lalu dia mengekspos, menyebar luas ke media sosial.”

“Sehingga banyak netizen, akun-akun lambe yang membuat rasa Salmafina tidak nyaman cenderung merasakan nama baik tercemarkan. Lalu saat itu juga kami resmi melaporkan dengan pasal 27 UU ITE dan pasal 310 atau 311 KUHP,” papar Sunan.

Lebih lanjut, dikatakan Sunan Kalijaga bahwa Netizen atau siapapun itu memang harus lebih berhati-hati dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai kasus kejadian serupa terjadi, apa yang awalnya hanya bercanda malah berujung pencemaran nama baik seperti ini.

“Ada beberapa pertanyaan seperti mengenal atau tidak, sudah minta maaf apa belum. Intinya saya ingin mengedukasi teman-teman, netizen, dan untuk berhati-hati dalam bersocial media.”

“Sehingga orang tidak merasa malu, tercemar, dihina akibat postingan itu yang dibilang bercandalah. Karena bisa dituntut secara hukum,” papar Sunan lagi.

Salmafina sendiri mengaku hanya berusaha memberikan keterangan kepada pihak berwajib, sebagaimana dia merasa sebagai warga negara yang baik.

“Aku sebagai warga negara yang baik memenuhi panggilan dan memberikan keterangan ya,” tutur Salma.

Video tersebut memang sempat membuat heboh warganet, namun kejadiannya sudah terbilang lama sekitar satu tahun yang lalu.

Artis Cantik Ini Menyesal Pernah Beradegan Seks di TV

Beradegan Seks di Televisi memang hal yang lumrah bagi artis-artis negara barat, tapi tidak semua dari mereka yang merasa bangga dan nyaman melakukan hal tersebut.

Mandatory Credit: Photo by REX/Shutterstock (8975460ay)
Vicky Pattison
Ann Summers Launch Party at Tonight Josephine, London, UK – 28 Jul 2017

Contohnya Vicky Pattison, wanita berusia 32 tahun ini mengaku menyesal pernah bersedia melakukan adegan seks di sebuah acara televisi. Meski itu memang langsung membuatnya terkenal, tapi Vicky sadar bahwa dia telah memilih jalan yang salah.

Bahkan, saking merasa menyesal dengan keputusannya di masa lalu, Vicky tidak akan ragu meninggalkan kesempatan tersebut jika waktu bisa diputar kembali.

Hal ini dikarenakan popularitas yang dia rasakan sekarang sama sekali tidak sebanding dengan pandangan negatif publik tentang dirinya akibat dari keputusan tersebut.

“Ketika kau terlalu berambisi dengan sesuatu, tak ada lagi garis (batasan) dan kau mulai kehilangan jati dirimu sendiri. (Saat di Geordie Shore) aku masih menjadi diriku namun karikatur dari diriku sendiri,”

“Aku pun berharap tak pernah melakukan adegan seks di televisi, aku benar-benar berharap akan hal itu,” tuturnya.

Setelah adegan panas tersebut, Vicky mengakui bahwa dirinya telah ‘dipermak’ sedemikian rupa hingga membuatnya lupa akan jati diri sendiri.

“Aku memoles identitasku di depan kamera, di area publik khususnya. Aku menjalani hidupku seperti mulai pacaran, putus, momen bahagia, momen sedih, segalanya di depan kamera yang membuatku tak punya (merasakan) keintiman asli untuk berbicara,” ungkapnya.

Kondisi itu berdampak pada kondisi mentalnya, dia tidak tahu harus berbuat apa saat masalah datang, dan memilih untuk mengungkapkan di sosial media hampir semua aktivitasnya sehari-hari.

Bahkan, karena kebiasaan tersebut, pihak agensinya menegur Vicky secara langsung.

“Aku selalu ditelpon agensiku dan berkata,’Kau tak perlu menuliskan apapun, setiap pikiranmu Vicky. Seperti kau tak perlu memberitahukan mereka jika kau menstruasi minggu ini,'” kenang Vicky Pattison.

Sebagai penutup, Vicky menegaskan bahwa dia sama sekali tidak punya niatan untuk menjadi seorang artis yang terkenal, tujuannya hanya kaya raya secara instan.

“Aku tak pernah ingin jadi terkenal. Aku hanya ingin kaya raya. Aku memilih acara reality di televisi sebagai kendaraanku untuk mencapai hal itu,” pungkasnya.

Sebentar Lagi Jadi Sarjana, Apa Rencana Nabilah Ayu?

Mantan Personil JKT48, Nabilah Ayu yang sedang berada di semester terakhir perkuliahan di bidang Ilmu Hukum. Dengan kata lain, dalam waktu dekat wanita berusia 20 tahun tersebut menyandang gelar sebagai Sarjana Hukum.

Tentu saja publik bertanya tentang bagaimana rencana Nabilah setelah lulus kuliah nanti, apakah bakal terus bergelut di panggung hiburan atau fokus melanjutkan pendidikan sampai mendapat gelar S2.

Nabilah sendiri mengaku ingin mencapai kedua hal tersebut.

“Sebenarnya aku ngambil kuliah itu pengin nggak sampai pendidikan aku terbengkalai. Aku minimal sarjana lah, kalau hukum ya pekerjaan apapun ada hubungannya,”

“Jadi nggak ada salahnya mau nambah wawasan di dunia pendidikan ya. Menurutku jadi artis nggak modal cantik aja tapi punya kepintaran, wawasan lebih luas,” ujar Nabilah Ayu saat ditemui di Gedung Trans TV, belum lama ini.

Lebih lanjut, wanita yang sempat digosipkan dengan Aldi CJR ini mengaku terinspirasi dari beberapa selebriti tanah air yang memiliki jenjang pendidikan tinggi seperti Maudy Ayunda dan Dian Sastrowardoyo.

Sebagai informasi, kedua sosok tersebut memang menuntaskan pendidikan mereka sampai ke jenjang S2. Bahkan, Maudy Ayunda sendiri kini tengah kuliah di Stanford University, usai sebelumnya lulus dari Oxford.

Meski begitu, dia mengerti bahwa semua juga bergantung pada restu dari kedua orang tuanya.

“Kalau orang tua juga nggak nuntut. Aku kan di dunia entertainment, dan aku harus bsa menyelesaikan pendidikan aku sebaik mungkin,” tuturnya.
“Makanya aku jadikan Maudy Ayunda dan Dian Sastro jadi kayak panutan buatku. Mereka meskipun di dunia entertainment, tapi menjalankan pendidikan dengan sebaik mungkin,” ungkap Nabilah Ayu.

Sebenarnya, Nabilah merasa bahwa dia adalah tipikal orang yang bisa fokus pada dua urusan sekaligus. Akan tetapi, untuk saat ini prioritas utamanya adalah pendidikan.

“Sebenarnya nggak bisa (memilih), aku tipe yang kalau dua-duanya bisa dijalanin, kenapa nggak. Tapi mungkin saat ini pendidikan,”

“Karena menurutku pendidikan nomor satu jadi pendidikan dulu. Tapi kalau udah lulus, penginnya ke film, ke entertainment, sambil nunggu mau S2,” tutup Nabilah Ayu.

Salmafina Sunan Dihujat Lagi, Kali Ini soal Foto Seksi

Hujatan Netizen sepertinya sudah jadi hal yang biasa bagi selebgram cantik, Salmafina Sunan. Baru-baru ini dia kembali jadi sasaran hujatan, kali ini bukan soal kekasih bulenya, melainkan tentang foto seksi yang dia upload ke Instagram.

Anak Sunan Kalijaga tersebut mengunggah sebuah foto seksi saat dirinya sedang berada di sebuah pantai. Dalam foto tersebut, Salmafina nampak hanya mengenakan swimming Suit.

Tampaknya, wanita berusia 21 tahun ini sadar betul bahwa fotonya itu akan mengundang hujatan dari Netizen, karenanya dia menuliskan keterangan pembelaan diri sebagai Caption.

“Sebelum pada komen aneh2 cuma mau ngasih tau aja ini di PANTAI, bukan di GUNUNG. Jadi pakenya SWIMMING SUIT bukan JAKET. Masa iya di PANTAI pake baju tutupan,” tulis Salmafina Sunan dalam Instagram miliknya.

Meski begitu, Netizen tetap menghujat Salmafina yang menurut mereka sudah kehilangan urat malu.

“Urat malunya sudah terputus,” komen akun ham***.

Menariknya, Salmafina tidak tinggal diam, dia membalas komentar tersebut dengan sebuah candaan.

“Masih ada bu, kalau urat saya bermasalah saya biasanya bawa ke haji naim pijat bu…rekomen,” balas Salmafina Sunan dalam kolom komentarnya.

Ada juga Netizen lain yang menganggap Salmafina pindah keyakinan agar bebas berpose seksi dan mengumbarnya di Sosial Media.

“alasan dia pindah agama ya gini hehe biar bisa suka2 buka aurat,” jelas akun oi***.

Tidak sedikit yang membela Salmafina, hanya saja mereka berharap sang selebgram tidak mengulang lagi hal serupa agar tidak menimbulkan kegaduhan seperti ini.

“Sepakat. Kadang orang hanya menilai dari luarnya saja. Tetap yakin dan percaya bahwa Tuhan dan keluarga tidak akan meninggalkanmu,” komen akun ver***.

“Iya bener banget sih tapi lebih baik nggak terlalu terbuka banget kek gitu,” papar akun wal***.

Tapi Salmafina Sunan kembali berdalih, menurutnya lebih baik mengenakan Swimming Suit ketimbang hanya mengenakan bikini saja.

“Nggak sih mending gini daripada bikini doang. Kan menurutmu ini luar biasa, menurut saya ini biasa aja. Normal baju renang. Kalau nggak berkenan ya serahhhhh,” balas Salmafina lagi.

Rizky Billar Bicara Soal Gosip Settingan Dengan Lesti

Pasangan artis Rizky Billar dengan Lesti Kejora belakangan sedang ramai dibicarakan Netizen. Tidak sedikit dari mereka yang percaya bahwa hubungan asmara mereka hanya settingan belaka.

Hal tersebutpun ditanyakan oleh Raffi Ahmad saat mengundang Rizky Billar sebagai bintang tamu pada Channel YouTube RANS Entertainment. Suami Nagita Slavina itu menyampaikan pertanyaan dari Netizen.

“Dibilang settingan sama mantannya Lesti, gimana nih menurut Billar?” tanya Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sendiri sebenarnya tidak percaya dengan gosip tersebut, dia lantas coba kembali mengulang pertanyaan yang sama.

“Emang settingan? Nggaklah lo mengalir begitu saja, kan? tanya Raffi Ahmad memandang Rizky Billar.

Menariknya, Rizky Billar mengakui bahwa hubungannya dengan Lesti adalah Settingan. Tapi tunggu dulu, Settingan yang dimaksud oleh Rizky adalah Settingan alias Skenario dari Tuhan.

“Itu settingan, Aa (Raffi). Settingan Tuhan mempertemukan kita,” jawab Rizky Billar.

Mendengar jawaban dari Rizky, Raffi tampak terkejut sekaligus kagum dengan bagaimana bintang tamunya itu menanggapi gosip yang terdengar.

“Widih berat anjir, anjir sumpah sumpah ini berat,” jawab Raffi Ahmad kagum.

“Semua kehidupan ini settingan Aa, kita bertemu sekarang ini saja settingan, disetting supaya kita ketemu malam ini. Ini jam berapa sekarang?” jawab Rizky Billar.

“Ini jam 2 (dini hari), bro,” jawab Raffi.

Sontak saja, jawaban dari Rizky Billar tersebut membuat banyak Netizen yang semakin kagum dengan mantan kekasih Dinda Hauw. Mereka lantas mendoakan agar hubungan antara Rizky dengan Lesti semakin langgeng.

“Jawaban billar ga bisa djebak a’rafi.. laki laki bgt emg.. semoga setingan dri allah dkt sm dede bisa lebih real setingan sehidup semati till jannah berjodoh Aamiin,” komentar akun fitrisutia.

“Dewasa bangett billar omongannya … settingan allah swt …masya allah juarakan allah yess.. thx rans entertainment tambahh ngalirr teruss rezekinyaa aminnn….,” timpal akun elmariah.

Sebenarnya, nama Rizky Billar mulai ramai dibincangkan sejak pernikahan sang mantan, Dinda Hauw dengan Rey Mbayang. Sedangkan Lesti dipercaya mengalami nasib serupa, karena ditinggal menikah oleh sang mantan, Rizki.

Soal Kedekatan Dengan Dul, Ini Penjelasan Amanda Caesa

Anak Kandung komedian Parto, Amanda Caesa baru-baru ini angkat bicara mengenai kedekatannya dengan Abdul Qadir al Jaelani alias Dul. Belakangan, Netizen meyakini bahwa keduanya memang sedang menjalin hubungan spesial.

Anggapan itu muncul saat keduanya saling lempar pujian. Contohnya Dul yang beberapa waktu lalu mengatakan bahwa Amanda Caesa memang gadis idamannya.

Saat ditanya perihal tersebut, Amanda Caesa tidak bisa membantah bahwa dia dan Dul memang sedang dekat. Hanya saja kedekatannya itu bukan berarti dekat dalam urusan asmara.

Melainkan karena dia dan dul memiliki passion yang sama di bidang musik dan memang sering ngobrol.

“Sekarang sih ya dekat karena passionnya sama. Habis itu juga sudah sering main bareng juga, sering ngobrol, ya dekat,” ujar Amanda.

Menurutnya, anak kandung Ahmad Dhani tersebut adalah lelaki yang dewasa, sering memberinya nasihat dalam dunia musik karena wawasan yang sangat luas di bidang tersebut.

“Dul caring. Caring banget, terus pemikirannya dewasa. Terus dia ngebimbing aku juga dalam hal bermusik, karena dia sudah lebih berwawasan, lebih berpengalaman, jadi dia itu sih caring, ibaratnya sudah kayak temen dekat banget sih.”

“Habis itu dia baik banget, jenius juga dalam hal bermusik,” papar Amanda.

Belum lama ini, Dul bahkan memberikan petuah kepada Amanda Caesa soal usaha di bidang musik.

“Pokoknya kalau dalam musik dia bilang jangan mau puas, enjoy the process, karena proses lebih penting dalam bermusik.”

“Terus ke depannya kita harus menghargai proses dan itu saja sih intinya jangan cepat puas sama hasil dan kalau misalkan nanti hasilnya kurang apanya kesampaian sama target kita jangan sedih, karena nantinya akan ada waktunya. Kita akan lebih puas sama hasilnya,” papar Amanda.

Dul sendiri memang sering kali digosipkan dekat dengan beberapa wanita. Sebelum digosipkan dengan Amanda Caesa, dia juga pernah disebut berpacaran denga Tiara Andini.

Menariknya, sang ibu Maia Estianty merestui hubungan antara Dul dengan Tiara, meski bisa dipastikan keduanya tidak sedang berpacaran.

Pacar Vernita Syabilla Sampai Dicemooh Karena Kasus Prostitusi

Vernita Syabilla sempat ditangkap pihak berwajib terkait dugaan kasus prostitusi beberapa waktu lalu. Pada akhirnya dia dibebaskan dan hanya berstatus sebagai saksi, tapi insiden tersebut membuat kekasihnya jadi sasaran cemoohan.

Sebagai informasi, kekasih Vernita Syabilla adalah Adhi Pawitra. Pria tersebut merupakan seorang artis yang kerap bermain FTV dan juga DJ.

Adhi yang tidak tahu menahu mengenai kasus ini dicemooh oleh rekan-rekannya. Tapi Vernita merasa bersyukur karena sang kekasih juga tidak mempercayai berita yang terdengar.

“Pacar aku ya percaya saja sih sama aku. Cuma ya malu saja, tercemar dengan pemberitaan simpang siur. Masalahnya pacar aku public figure, kasihan jadi diceng-cengin temannya dia,” ujar Vernita via pesan singkat kepada detikcom.

Adhi Parwita memang baru empat bulan berpacaran dengan Vernita Syabilla, akan tetapi kedua sosok ini sudah saling mengenal selama kurang lebih tujuh tahun. Karena itulah adhi begitu percaya dengan Vernita.

“Dia untung selalu percaya karena aku kenal dia sudah tujuh tahun,” tutur Vernita.

Bahkan, Adhi meminta Vernita untuk lebih bersabar terkait dengan kasus prostitusi online yang belakangan ini ramai dibincangkan.

“Ya dia bilang sabar saja. Dia orangnya memang baik dan nggak ribet sih,” ucap Vernita.

Menariknya, sebelum ditangkap pihak berwajib di Kota Lampung, Vernita mengaku sudah meminta izin kepada Adhi bahwa dia memang ada job pemotretan di kota tersebut.

“Pas mau ke Lampung juga aku izin. Jadi dia nggak kaget, kecuali aku bohong,” kata Vernita.

Vernita Syabilla diamankan Polda Lampung di sebuah hotel mewah. Ia diciduk sedang bersama laki-laki yang diduga tengah melakukan prostitusi online. Sosok wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar ini membantah tegas bahwa dirinya tengah berkencan.

“Iya, itu yang nyambut pengusaha itu teman si S (diduga mucikari) pengin didatengin artis, ngobrol-makan. Nggak disuruh nyanyi,” ungkap Vernita Syabilla.

Adapun, belakangan ini kasus prostitusi online artis memang sedang marak terjadi. Sebelum Vernita Syabilla, ada Selebgram Hana Hanifah yang juga pernah diciduk, namun pada akhirnya dia dibebaskan karena hanya berstatus sebagai saksi.