Sering Picu Kontroversi, Jerinx Ternyata Suka Bercanda

Sosok Jerinx belakangan ini memang cukup sering menjadi buah bibir media-media Tanah Air. Bagaimana tidak, Drummer SID tersebut kerap mengunggah postingan yang memicu kontroversi. Seperti misalnya, baru-baru ini dia mengklaim bahwa Virus Corona adalah Konspirasi Global.

Tentu saja, banyak Netizen yang kemudian kontra dengan klaim yang dituturkan Jerinx lewat sosial media, lantas mengecam pria berusia 43 tahun tersebut. Tapi Jerinx sama sekali tak gentar, dia bahkan tetap kokoh pada pendapatnya tersebut dan membalas setiap komentar Netizen.

Tak cukup sampai di situ, Jerinx juga sempat membuat marah banyak publik figur, seperti Ahmad Dhani terkait postingannya baru-baru ini. Dalam postingan tersebut, suami dari Nora Alexandra mengklaim bahwa Agama juga bagian dari Konspirasi.

Nah, jika dilihat dari sikapnya tersebut, dan tentu saja balasan-balasan keras yang dia tuliskan kepada setiap Netizen yang tidak sependapat, mungkin kita akan menganggap Jerinx sebagai sosok yang agresif, suka marah-marah.

Tapi siapa sangka, Jerinx ternyata sosok yang gemar bercanda. Meski banyak orang yang berpendapat dirinya orang yang gampang marah dan keras, tapi ditegaskan sang musisi bahwa itu hanya cara dia mengukuhkan pendapat pribadinya tentang suatu hal.

“Saya orangnya suka bercanda, dan banyak orang mikir saya tuh orangnya selalu keras, marah-marah, aggressive. Saya cuma seperti itu untuk memperkuat message yang saya utarakan.”

“It’s all about the message, It’s not about me. Jadi saat message itu saya kemas dengan keras, massage itu urgent,” ujarnya.

Lebih lanjut, Jerinx mengaku memiliki sisi gelap dalam hidupnya, dan dia tidak pernah mengabaikan hal tersebut. Dia selalu menghargainya, karena hal itu dianggap sebagai cara untuk menyeimbangkan kehidupan.

“Tanpa gelap itu tidak akan ada terang. Tanpa kebaikan tidak akan ada kejahatan. Di hindu ada dunia keharmonisan antara dark side dan the opposite side, dan itulah yang akan membuat dunia berputar,”

“Just keep loving, loving your enemy, every

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *