Viral! Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Demi Kumpulkan Donasi

Salah Salsabila baru-baru ini membuat heboh jagat sosial media setelah memposting sebuah video. Tentu saja itu bukan Video biasa, karena pada video tersebut pemilik akun instagram dengan nama ‘Sarah Kiehl’ tersebut mengaku akan menjual keperawanannya.

Sebagai informasi, Sarah Salsabila adalah salah seorang selebgram yang cukup dikenal. Dia memiliki jumlah mengikut lebih dari 210 Ribu orang. Wanita yang diketahui masih muda ini cukup aktif di sosial media, dia kerap mengunggah foto-foto aktivitasnya sehari-hari.

Namun, belum lama Sarah Salsabilla baru-baru ini membuat heboh jagat dunia maya. Dia mengunggah sebuah video yang berisikan tawaran. Tentu bukan tawaran biasa, karena dalam video tersebut dia menawarkan keperawanannya untuk dilelang.

Dalam keterangannya, Sarah mengaku cukup berat mengambil keputusan ini, akan tetapi dia ingin Netizen mengerti bahwa itu adalah keputusan yang bulat dengan tujuan donasi.

Ya, sarah ingin mendonasikan hasil dari lelang keperawanannya kepada orang-orang yang terdampak pandemi Covid-19.

“Keputusan yang cukup berat dalam hidupku,mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya.” begitu tulisan dalam unggahan tersebut.

Tak main-main, Sarah bahkan memulai tawaran pertama lelangannya mencapai 2 Milyar Rupiah!

“start 2000.000.000.” katanya.

Dalam video yang diunggah itu, Sarah mengaku hasil lelang 100 persen akan diberikan kepada pejuang COVID-19. Namun tak lama video tersebut raib dari akun Sarah Salsabila. Ada beberapa akun gosip yang mengabadikannya.

Akun-akun gosip tersebut lantas mengunggah screenshot atau tangkapan layar postingan Sarah yang kemudian membuat geger Netizen.

Sampai saat ini, Sarah Salsabila juga belum bisa dimintai komentarnya mengenai kabar tersebut. Yang jelas ada banyak Netizen yang ikut berkomentar mengenai postingan Sarah Salsabila.

Ada pihak yang pro dan ada juga pihak yang kontra. Tidak sedikit juga yang menilai bahwa postingan itu hoax belaka.

Yang jelas, Pandemi Virus Corona ini memang benar-benar membawa dampak negatif terhadap ekonomi masyarakat. Banyak yang kehilangan pekerjaan mereka dan menjadi pengangguran. Ada juga yang tidak bisa pulang ke kampung halaman mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *